Leaker Bocorkan Skin Iron Man Fortnite

Leaker Bocorkan Skin Iron Man Fortnite

Skin Iron Man Fortnite – Saat ini, kolaborasi antara Fortnite dan Marvel terus berlanjut setelah mendapatkan skin Spider-Gwen dari Spiderverse. Kali ini sang leaker Fortnite, HypeX membocorkan info dan desain skin Fortnite dari sang karakter superhero favorit semua orang, yaitu sang miliader berjantung Arc Reactor bernama Iron Man.

Kira-kira bagaimana sih bocoran desain skin Iron Man di Fortnite? Ayo kita cari tahu bersama!

Bocoran Skin Iron Man Fortnite, Real or Fake?

Skin Iron Man Fortnite

Sang leaker Fornite, HypeX membocorkan beberapa foto skin Iron Man Fortnite yang bakalan hadir pada shop di akun Twitter resminya yang bisa kita lihat di bawah ini.

Dalam postingannya tersebut, HyperX menjelaskan bahwa skin Iron Man kali ini merupakan skin Iron Man yang terinspirasi dari armor Iron Man yang bernama Hulkbuster. Hulkbuster adalah baju besi bertenaga super yang di rancang untuk berhadapan langsung dengan Hulk. Bisa di lihat bahwa hal yang membedakannya yaitu desain skema warna serta beberapa pilihan helm yang berbeda-beda, serta ada juga helm orisinalnya Iron Man.

Fortnite x Marvel Zero War

Fortnite X Marvel Zero War

Bocoran ini kemungkinan merupakan edisi kelima dan terakhir dari 5 bagian komik Fortnite x Marvel Zero War yang akan rilis. Bulan lalu, edisi keempat Zero War di rilis bersamaan dengan skin Wolverine di Fortnite dan edisi sebelumnya juga hadir beberapa cosmetics bertema Iron Man. Komik Zero War di mulai dengan skin baru untuk Spider-Man yang tampaknya mengikuti desain Iron Man Zero.

Seri komik kelima ini menceritakan tentang karakter Fortnite dan Marvel yang bekerja sama untuk melacak shard. Komik ini rilis pada bulan Juni dengan key code yang memungkinkan player Fortnite dapat membuka beberapa item eksklusif. HypeX juga baru-baru ini membocorkan info tentang fitur-fitur yang akan datang di Chapter 3 Season 4 yang baru-baru ini sedang berlangsung.

Skin Iron Man Fortnite ini di perkirakan rilis pada tanggal 28 September dan player bisa mendapatkan skin ini jika membeli semua versi buku Fortnite x Marvel.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Fortnite atau artikel lainnya dari Nurul Aida. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version