Leaker Sebut Game Far Cry 7 Tidak akan Menghadirkan Cillian Murphy

Game Far Cry 7 Cillian Murphy

Game Far Cry 7 Cillian Murphy – Menghadirkan game berbasis sandbox open world, seri game Far Cry dikenal memiliki villain atau antagonis yang karismatik dan ikonik. Sebut saja seperti Vaas di seri ketiga yang dianggap antagonis terbaik dalam video game hingga kini.

Berbicara soal serinya, dirumorkan bahwa seri ketujuh tengah dalam pengembangan dan Cillian Murphy digadang akan menjadi villain Far Cry 7. Namun, hal itu ditepis oleh leaker asli yang baru-baru ini memberikan pernyataan terkait hal tersebut.

Game Far Cry 7 Takkan Hadirkan Cillian Murphy

Leaker klarifikasi soal hadirnya Cillian Murphy ke seri tujuh game

Leaker bernama @j0nathan kembali memposting terkait cuitannya yang viral beberapa jam lalu di X/Twitter.

Lewat postingan baru, sang leaker mengklarifikasi bahwa ia tidak pernah mengatakan Cillian Murphy akan hadir di game, dan gambar yang ia berikan sebenarnya mempunyai arti yang berbeda (meski tak disebutkan apa maksud dari artian tersebut).

Cuitannya dapat kalian lihat di bawah ini:

Detail Informasi Lainnya

Game dirumorkan membawa cerita dari sebuah kelompok yang penuh konspirasi

Sementara itu, rumor terkait Far Cry 7 sempat beredar bersamaan dengan multiplayer-nya. Melalui Tom Henderson, diketahui bahwa Far Cry dengan nama Project Blackbird dan Far Cry Multiplayer dengan nama Project Maverick ini akan hadir dengan banyak kejutan.

Seri ketujuh tersebut dikabarkan tetap mengikuti formula seri sebelumnya yang telah dikembangkan sejak lama oleh Dan Hay dan kemungkinan akan membawa cerita kelompok konspirasi yang saat ini disebut ‘Sons of Truth’.

Sebagai salah satu dari anggota, misi pemain dalam game nantinya harus menyelamatkan seluruh anggota kelompok dalam waktu 72 jam (24 jam real-time).

Terakhir, beredar kabar seri ketujuh Far Cry akan diluncurkan musim gugur tahun 2025. Namun, belum ada informasi platform mana yang akan menaungi game dan tentunya masih merupakan asumsi saja dan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadi kita tunggu saja kabar resminya dari Ubisoft ya, Brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version