Leaker Game Persona Memutuskan untuk Berhenti Bocorkan Informasi

Leaker Game Persona

Leaker Game Persona Midori – Dengan kesuksesan Persona 5 Royal, Gamer sangat menantikan kehadiran game Persona baru, yaitu Persona 6. Meski belum ada konfirmasi resmi dari Atlus hingga saat ini, sudah ada banyak indikasi rumor ataupun beberapa bocoran informasi muncul di internet.

Salah satu Leaker yang populer dikalangan komunitas Persona bernama Midori baru saja memberikan kabar kurang menyenangkan bagi para Gamer.

Alasan Leaker Game Persona Midori Memutuskan Berhenti Bocorkan Informasi

Lho, kenapa berhenti?

Melalui akun Twitter miliknya, Midori yang dikenal sebagai Leaker membagikan banyak bocoran informasi seputar game Persona memberikan kabar buruk bagi Gamer. Itu karena Midori memutuskan untuk berhentikan membagikan bocoran informasi di akunnya seputar game Persona ataupun info seputar franchise milik Atlus dan SEGA.

Bagi kalian yang belum tahu, Midori sudah sangat banyak membagikan berbagai macam bocoran informasi sebelum dia memutuskan untuk berhenti. Salah satu bocoran informasi yang sangat akuran adalah mengenai proyek game Persona 3 Remake atau Persona 3 Reload dan juga Persona 5 Tactica.

Sejak saat itu, dia dikenal sebagai Leaker yang populer di komunitas game Persona bagi kalangan Gamer. Terlebih Gamer sangat menantikan banyak bocoran informasi seputar Persona 6 yang sudah mereka nantikan.

Persona 3 Reload The Answer

Berdasarkan tweet pengumumannya, tampaknya dia mendapatkan surat pemberitahuan dari pihak Atlus atau SEGA terkait dirinya membagikan banyak bocoran informasi game mereka jauh hari sebelum diumumkan secara resmi kepada publik.

Kalian bisa lihat pengumuman dari Midori lewat sebuah tweet di akun Twitter miliknya di bawah ini.

Sulit rasanya, tapi aku memutuskan untuk berhenti menggunakan akun ini.
Terima kasih sudah membaca informasi Sega Group. Mohon untuk selalu nantikan masa depan dari Atlus dan SEGA.

Reaksi Gamer

Banyak Gamer merasa sedikit kecewa dan sedih

Mendengar kabar tersebut, banyak Gamer merasa sedikit kecewa dan sedih karena mereka kehilangan Leaker Persona yang bisa membagikan bocoran informasi game Persona. Banyak dari mereka memberikan ucapan terima kasih karena telah membagikan banyak informasi game Persona yang akurat sampai sekarang.

Berikut ini beberapa reaksi dari Gamer terkait Leaker game Persona Midori memutuskan untuk berhenti membagikan bocoran informasi.

Dimana aku bisa mendapatkan bocoran Persona 6 dan remake lagi kedepannya?
Terima kasih atas segalanya
Bro baru saja dapat Tier 1 Leaker di r/GamingLeaksAndRumours

Itulah informasi mengenai Leaker Game Persona Midori memutuskan untuk berhenti membagikan bocoran informasi di akun Twitter miliknya. Bagaimana menurut kalian dengan hal ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Persona atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version