Leaker Hi-Fi Rush Ungkap Starfield dan Redfall Berada di “Ujung Tanduk”

Leaker Hi Fi Rush Soal Starfield Dan Redfall

Leaker Hi-Fi Rush — Beberapa hari lalu, beredar sebuah rumor bahwa Starfield tunda perilisan untuk ke sekian kalinya. Selain itu, kehadiran Redfall di Xbox Developer Direct cukup membuat kalangan gamer antusias berkat unsur vampir yang diangkat ke dalam game tersebut.

Namun, baru – baru ini, salah satu leaker yang sempat membocorkan game Hi-Fi Rush mengatakan bahwa kedua game ini berada di “ujung tanduk”. Lho, ada apa ya? Yuk kita ulik bersama!

Kilas Info Bocoran Dua Game Eksklusif Xbox oleh Leaker Hi-Fi Rush

Microsoft mendesak developer untuk kebut pengembangan game

Informasi ini dibocorkan oleh Horns, leaker game Hi-Fi Rush melalui forum Resetera terkait Starfield dan Redfall. Dikabarkan bahwa kedua game Xbox tersebut berada di ujung tanduk, di mana Microsoft mendesak developer mempercepat pengembangan game akibat kerugian yang ditimbulkan oleh divisi cloud Azure.

Karena jika Bethesda mengumumkan jadwal rilisnya di bulan Juni 2023, Microsoft akan mendesak studio untuk mempercepat pembuatan game dan hasilnya tidak akan memenuhi ekspektasi para gamer. Sebaliknya, jika jadwal rilis diumumkan pada musim gugur 2023, maka kemungkinan game akan sukses besar berkat pembuatannya yang tidak terlalu “buru-buru”.

Besar Kemungkinan Game Dirilis Musim Gugur Tahun 2023

Game bertema luar angkasa ini kemungkinan rilis musim gugur 2023

Kesimpulannya, Horns berkata bahwa besar kemungkinan game luar angkasa ini rilis musim gugur 2023, mengingat Redfall telah mengumumkan perilisannya tanggal 2 Mei nanti. Kedua game ini merupakan game yang ditunggu – tunggu oleh kalangan gamer karena eksklusif di platform Xbox.

Namun, hal yang dilakukan Microsoft tersebut bukanlah pertama kali yang terjadi dalam industri game. Kita sebut saja seperti Cyberpunk yang sempat mendapat kekecewaan oleh para pemain akibat peluncuran game yang terlalu terburu – buru. Jadi, mari kita tunggu saja update selanjutnya dari pihak terkait, dan semoga saja para developer tidak dipaksa untuk bekerja keras dan mendapatkan banyak waktu dalam pengerjaan proyek game.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version