Leaker Temukan Informasi Karakter Hina di Genshin Impact Sebenarnya Adalah Gorou

Genshin Impact Hina Gorou

Beberapa waktu yang lalu sempat muncul sosok karakter bernama Hina yang diduga adalah Ibu atau saudari Gorou di Genshin Impact. Setelah hadirnya update Genshin Impact 2.3 yang telah rilis, akhirnya leaker menemukan informasi baru mengenai jati diri karakter Hina di Genshin Impact yang ternyata adalah Gorou.

Lho, kok bisa?! Daripada bingung dan penasaran, yuk, kita cari tahu bersama!

Leaker Temukan Informasi Hina Inugami yang Bisa Jadi Waifu Baru di Genshin Impact

Pada bulan Oktober 2021 jauh hari sebelum update Genshin Impact 2.3 rilis, leaker menemukan informasi terkait karakter yang diduga adalah Ibu atau saudari Gorou bernama Hina Inugami di Genshin Impact yang berpotensi jadi waifu baru.

Informasi ini berasal dari akun Twitter bernama Genshin Intel. Melalui sebuah retweet dari postingan milik Lumie, diperlihatkan sebuah gambar wanita cantik bernama Hina. Kalian bisa lihat penampilan Hina di bawah ini.

Namun ternyata apa yang diharapkan pemain dari hadirnya sosok karakter Hina di Genshin Impact yang berpotensi menjadi waifu ini telah putus. Itu karena telah ditemukan fakta sebenarnya jati diri Hina di Genshin Impact.

Terungkap Fakta Sebenarnya Siapa Itu Hina di Genshin Impact

Informasi ini berasal website Honey Hunter World. Pada website tersebut, terdapat bocoran informasi mengenai karakter Hina di Genshin Impact yang awalnya diduga adalah Ibu atau saudari Gorou. Ternyata dugaan itu salah.

Dalam sebuah bocoran informasi dari leaker pada Character Story 4 Gorou, ditemukan informasi mengenai Hina. Diketahui bahwa Hina adalah nama samaran yang dibuat oleh Yae Miko untuk mempromosikan majalah That’s Life di Inazuma. Majalah That’s Life ini memberikan sebuah kolom untuk para pembaca yang dapat mengirimkan berbagai maca pertanyaan dan juga saran. Dan pertanyaan tersebut akan dijawab oleh sosok karakter fiksi bernama Hina.

Dan ternyata, Yae Miko membuat karakter Hina ini berdasarkan karakter Gorou. Diketahui Gorou melakukan pekerjaan tambahan dengan membantu usaha Yae Publishing House milik Yae Miko. Gorou menerima beberapa permintaan dari Yae Miko dengan memberikan jawaban dan saran dari pertanyaan pembaca That’s Life. Jawaban dari Gorou akan dirilis pada majalah tersebut dengan nama samaran Hina.

Alasan kenapa Yae Miko meminta pertolongan kepada Gorou adalah dia dikenal sebagai sosok yang sering menerima berbagai curhat dari pasukannya mengenai kehidupan pribadi. Dia juga memberikan saran kepada anak buahnya. Maka dari itu, Yae Miko meminta Gorou untuk membantunya dalam menjawab curhatan dan memberikan saran dari pembaca majalah That’s Life seperti yang biasa dia lakukan.

Leaker Temukan Informasi Karakter Hina di Genshin Impact Sebenarnya Adalah Gorou 7

Selain itu kalian bisa juga menemukan petunjuk besar di event terbaru Hangout karakter Gorou di Genshin Impact 2.3. Pada event tersebut banyak petunjuk mengenai karakter Hina di majalah That’s Life jati diri sebenarnya adalah Gorou.

Leaker Temukan Informasi Karakter Hina di Genshin Impact Sebenarnya Adalah Gorou 8

Itto Juga Ikut Curhat

Yae Miko berhasil menyembunyikannya dengan baik dengan tidak banyaknya yang mengetahui sosok karakter Hina adalah Gorou. Itu karena Hina dianggap sebagai orang yang sangat populer di majalah That’s Life dan memiliki banyak penggemar. Bahkan Itto pun ikut meminta saran kepada Hina alias Gorou di majalah tersebut.

Informasi ini berasal dari website yang sama menjelaskan bagaimana Itto pernah ikut meminta saran kepada Hina di majalah That’s Life. Dia bertanya kepada Hina mengenai bagaimana cara merawat Vision dan membuatnya agar lebih bersinar dibandingkan Vision lainnya.

Mengetahui hal ini, banyak para leaker dan pemain Genshin Impact menduga bahwa Itto diam-diam adalah salah satu penggemar Hina dari majalah That’s Life. Tampaknya Itto sendiri tidak tahu bahwa Hina itu sebenarnya adalah Gorou.

Desain Karakter Shenhe di Genshin Impact Dianggap Terlalu Seksi oleh Pemain Asal Cina

Leaker Temukan Informasi Karakter Hina di Genshin Impact Sebenarnya Adalah Gorou 9

Berbicara mengenai Genshin Impact, terdengar kabar bahwa pemain Genshin Impact di Cina melakukan aksi protes terhadap karakter Shenhe karena dianggap terlalu seksi. Informasi ini berasal dari website dari Cina bernama Bilibili.

Namun kelihatannya kehadiran Shenhe mendapatkan banyak respon negatif dari pemain asal Cina. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah bocoran informasi dari leaker menemukan informasi jati diri karakter Hina di Genshin Impact sebenarnya adalah Gorou. Harap diingat, bocoran informasi ini masih belum resmi mengingat informasinya berupa data leak dari leaker. Mari kita tunggu saja informasi resminya ketika miHoYo merilis update terbaru Genshin Impact 2.3 bersamaan dengan rilisnya karakter Itto dan Gorou nanti.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version