Leaker Temukan Voice Line dan Informasi Baru Karakter Shenhe dan Yunjin di Genshin Impact 2.2

Genshin Impact Shenhe Shenli Yunjin leak

Ada satu lagi bocoran informasi Genshin Impact dari para leaker di internet. Baru-baru ini, leaker menemukan voice line dan informasi baru terkait karakter Shenhe (Shenli) dan Yunjin pada update Genshin Impact 2.2.

Informasi seperti apa yang didapatkan dari leaker? Yuk, kita cari tahu bersama!

Voice Line dan Informasi Baru Tentang Karakter Shenhe dan Yunjin di Update Genshin Impact 2.2

(Sumber: Project Celesta)

Informasi ini berasal dari akun Twitter bernama Project Celestia. Melalui sebuah tweet, Project Celestia menemukan informasi terkait karakter Shenhe (Shenli) dan Yunjin dari voice line para karakter Genshin Impact yang didapatkan melalui datamine update 2.2 yang baru saja rilis.

Leaker Temukan Voice Line dan Informasi Baru Karakter Shenhe dan Yunjin di Genshin Impact 2.2 6

Berdasarkan voice line dari karakter Xingqiu, Ganyu dan Hu tao, Shenhe (Shenli) digambarkan sebagai sosok karakter yang sedikit menyeramkan. Xingqiu dan Ganyu takut melakukan kesalahan yang bisa membuat Shenhe (Shenli) menjadi marah. Sementara Hu Tao merasa enjoy saja dan penasaran rahasia dibalik penampilan pure dari Shene (Shenli). Informasi ini juga membantah isu mengenai Shenhe (Shenli) adalah wujud manusia dari Cloud Retainer.

Leaker Temukan Voice Line dan Informasi Baru Karakter Shenhe dan Yunjin di Genshin Impact 2.2 7

Kemudian berdasarkan voice line dari  Ningguang, Keqing, Hu Tao, Keqing, Xingqiu dan Xinyan, karakter Yunjin digambarkan sebagai sosok yang berbakat dalam seni opera. Xingqiu sangat suka mendengar cerita fiksi heroik dari Yunjin. Sementara Ningguang selalu memberikan investasi untuk Yunjin melangsungkan acara operanya. Keqing dan Hu Tao memuji bakat seni Yunjin. Dan Xinyan mengatakan bahwa Yunjin menyukai musik rock n roll yang dia mainkan, bahkan sering menonton konsernya 3 kali dalam seminggu.

Update Baru Akan Hadirkan Fitur Banner Baru Mirip Epitomized Path

Leaker Temukan Voice Line dan Informasi Baru Karakter Shenhe dan Yunjin di Genshin Impact 2.2 8

Selain bocoran informasi terkait voice line karakter Shenhe (Shenli) dan Yunjin, seorang leaker lainnya memberikan informasi baru mengenai update Genshin Impact 2.3. Informasi ini berasal dari sebuah thread pada forum Reddit Genshin Impact.

Pengguna Reddit bernama nkhrchy memberikan informasi berupa screenshot terkait bocoran informasi update Genshin Impact 2.3 yang berasal dari forum Baidu. Berdasarkan leaker dari forum Baidu, update Genshin Impact 2.3 akan menghadirkan fitur berupa banner baru pada game.

Banner tersebut akan menghadirkan karakter dan senjata yang bisa didapatkan oleh pemain. Bedanya, banner tersebut akan menghadirkan karakter yang sudah 2 kali rate up rerun dan memiliki sistem mirip seperti Epitomized Path.

Sama seperti Epitomized Path, pemain bisa memilih karakter yang telah disediakan pada banner untuk mendapatkan chance atau kesempatan lebih baik pada karakter tersebut. Banner baru ini menjadi salah satu fitur untuk memberikan kesempatan kepada pemain mendapatkan karakter yang mereka inginkan. Terlebih bagi mereka yang gagal terus mendapatkan karakter tersebut dalam rate up rerun banner 2 kali.

Bocoran informasi dari leaker dari Baidu ini masih sebatas rumor, jadi kalian jangan terlalu percaya 100% dulu dengan informasi tersebut.

Apa Penyebab Genshin Impact Anniversary Penuh dengan Kontroversi dari Para Pemain?

Leaker Temukan Voice Line dan Informasi Baru Karakter Shenhe dan Yunjin di Genshin Impact 2.2 9

Berbicara mengenai Genshin Impact, kalian pasti sudah tahu kontroversi pada saat Anniversary yang berlangsung pada akhir September 2021 yang lalu, bukan? Pada waktu itu, miHoYo benar-benar dibuat kewalahan karena aksi protes dari para pemain Genshin Impact. Itu karena banyak permasalahan yang terjadi dari para pemain Genshin Impact dimana mereka marah dan kesal terhadap developer miHoYo.

Sebelumnya Gamebrott telah mencoba sebuah artikel opini menelusuri awal mula terjadinya kontroversi Genshin Impact pada saat 1st Anniversary dan apa penyebab utama dari kontroversi tersebut. Artikel tersebut dibahas secara netral tanpa menyudutkan pihak manapun, baik itu pemain maupun pihak miHoYo. Bagi kalian yang penasaran, kalian bisa baca artikel opini dari penulis Gamebrott di sini.

Itulah bocoran informasi mengenai karakter Shenhe (Shenli) dan Yunjin dari leaker berdasarkan datamine pada update Genshin Impact 2,2. Seperti apa karakter Shenhe (Shenli) dan Yunjin ketika muncul nanti? Mari kita tunggu saja kemunculan mereka berdua di Genshin Impact. Dan semoga saja mereka bisa menjadi playable character nanti.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version