Leaker Terpercaya Sebut GTA: Trilogy Remaster Memang Tengah Dikembangkan

Gta Trilogy Remaster

Take-Two Interactive dalam beberapa minggu terakhir agresif dalam mematikan mod dan proyek fans game GTA lama khususnya yang skalanya ambisius. Komunitas mulai berspekulasi apabila sang publisher tengah rencanakan sesuatu yang berhubungan dengan game-game GTA lama. Tampaknya spekulasi tersebut semakin menguat lewat info terbaru dari leaker terpercaya.

Ketika ditanyai di Twitter, Yan2295 ungkapkan dengan singkat apabila Rockstar maupun Take-Two tengah kembangkan remaster dari GTA 3, Vice City dan juga San Andreas. Yan2295 sebelumnya telah memberikan info bocoran yang benar akan update-update GTA Online serta menjadi salah satu yang membongkar kepalsuan info Bully 2.

Tentunya tak berarti ini menjadi konfirmasi apabila GTA trilogy remaster benar-benar ada. Take-Two maupun Rockstar masih belum membuat konfirmasi langsung akan info tersebut. Namun dengan reputasi dari Yan2295 ditambah dengan aksi DMCA yang dilakukan oleh sang publisher dalam beberapa minggu terakhir, rumor tersebut terdengar masuk akal. Ditambah dengan GTA 3 dan Vice City belum pernah dirilis ulang lagi sejak era PS2.

Mendengar kata remaster, maka jangan berharap akan adanya peningkatan visual yang drastis. Fans hanya perlu mengharapkan remaster ini sebagai akses untuk memainkan game di console modern dan juga perbaikan dan quality of life. Itu pun berasumsi bahwa rumor tersebut sudah benar.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version