Leaker Ungkap Genshin Impact 2.3 Akan Hadirkan Fitur Banner Baru Mirip Epitomized Path

Genshin Impact 2.3

Tiada hari bermain Genshin Impact tanpa bocoran informasi dari para leaker. Belakangan ini, muncul sebuah bocoran informasi dari leaker yang mengungkap bahwa update Genshin Impact 2.3 akan menghadirkan fitur banner baru mirip dengan Epitomized Path.

Penasaran seperti apa banner baru di Genshin Impact 2.3 yang dimaksud leaker? Yuk, kita cari tahu bersama!

Update Genshin Impact 2.3 Menghadirkan Fitur Banner Baru Mirip Epitomized Path

Leaker Ungkap Genshin Impact 2.3 Akan Hadirkan Fitur Banner Baru Mirip Epitomized Path 8

Informasi ini berasal dari sebuah thread dari forum Reddit Genshin Impact. Pengguna Reddit bernama nkhrchy memberikan informasi berupa screenshot terkait bocoran informasi update Genshin Impact 2.3 yang berasal dari forum Baidu.

Berdasarkan leaker dari forum Baidu, update Genshin Impact 2.3 akan menghadirkan fitur berupa banner baru pada game. Banner tersebut akan menghadirkan karakter dan senjata yang bisa didapatkan oleh pemain. Bedanya, banner tersebut akan menghadirkan karakter yang sudah 2 kali rate up rerun dan memiliki sistem mirip seperti Epitomized Path.

Leaker Ungkap Genshin Impact 2.3 Akan Hadirkan Fitur Banner Baru Mirip Epitomized Path 9

Sama seperti Epitomized Path, pemain bisa memilih karakter yang telah disediakan pada banner untuk mendapatkan chance atau kesempatan lebih baik pada karakter tersebut. Banner baru ini menjadi salah satu fitur untuk memberikan kesempatan kepada pemain mendapatkan karakter yang mereka inginkan. Terlebih bagi mereka yang gagal terus mendapatkan karakter tersebut dalam rate up rerun banner 2 kali.

Bocoran informasi dari leaker dari Baidu ini masih sebatas rumor, jadi kalian jangan terlalu percaya 100% dulu dengan informasi tersebut.

Leaker Ungkap Jadwal Rilis Yae Miko, Itto dan Shenli di Genshin Impact

Leaker Ungkap Genshin Impact 2.3 Akan Hadirkan Fitur Banner Baru Mirip Epitomized Path 10

Beberapa waktu yang lalu, leaker lain mengungkap informasi penting mengenai jadwal rilis karakter Yae Miko, Itto dan Shenli di Genshin Impact. Informasi pertama saya dapatkan berasal dari salah satu leaker Genshin Impact di forum Reddit bernama Educational-Shine292. Sebelumnya penguna Reddit ini telah memberikan bocoran informasi yang cukup akurat dan dapat dipercaya oleh para pemain Genshin Impact.

Menurut Educational-Shine292, karakter Yae Miko akan rilis di Genshin Impact pada update 2.5. Tapi sebelum itu, kemungkinan miHoYo akan rilis karakter baru lainnya pada update 2.4 Genshin Impact, yaitu Arataki Itto dan Shenli (Shen he). Kalian bisa lihat penampilan perdana Itto dan Shenli (Shenhe) dari leaker di bawah ini.

Penampilan Arataki Itto di Genshin Impact dari leaker
Penampilan Shenli atau Shen He di Genshin Impact dari leaker
damn booooi

Tips Build Hu Tao di Genshin Impact Terbaik Lengkap dengan Senjata dan Artifact

Leaker Ungkap Genshin Impact 2.3 Akan Hadirkan Fitur Banner Baru Mirip Epitomized Path 11

Berbicara mengenai Genshin Impact, para pemain terlebih para kaum pria termasuk saya sendiri tidak sabar untuk mendapatkan Hu Tao di rate up Genshin Impact yang akan hadir di update 2.2 nanti. Untuk menyambut rerun Hu Tao, kami telah menyiapkan tips untuk para pembaca mengenai build karakter Hu Tao dari Genshin Impact lengkap dengan senjata, artifact dan juga komposisi tim terbaik.

Build senjata dan artifact terbaik apa yang cocok untuk Hu Tao di Genshin Impact? Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai leaker mengungkap bocoran informasi dari forum Baidu mengenai fitur banner baru mirip seperti Epitomized Path di update Genshin Impact 2.3. Apakah benar miHoYo akan menyediakan fitur banner baru seperti Epitomized Path di Genshin Impact? Mari kita tunggu saja informasi selanjutnya dari miHoYo.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version