Leaker Ungkap Jadwal Rilis Yae Miko, Itto dan Shenli di Genshin Impact

Fakta Yae Miko Genshin Impact

Tidak lama lagi, rate up karakter baru Sangonomiya Kokomi di Genshin Impact akan segera rilis akhir bulan September ini. Banyak para simp Kokomi sudah menyiapkan primogem mereka untuk mendapatkannya. Tidak sedikit pula mereka yang pass atau skip untuk rate up gacha Kokomi. Itu karena mereka sedang menunggu rilisnya karakter Yae Miko di Genshin Impact.

Para leakers atau informan pun beramai-ramai memberikan kabar baik untuk para Traveler. Diketahui bahwa mereka mendapatkan jadwal rilis karakter Yae Miko, Arataki Itto, Shenli (Shen He) dan Gorou di Genshin Impact?

Kapan jadwal rilis karakter Yae Miko? Yuk, kita cari tahu bersama!

Bocoran Informasi Jadwal Rilis Yae Miko di Genshin Impact dari Para Leaker

Informasi pertama saya dapatkan berasal dari salah satu leaker Genshin Impact di forum Reddit bernama Educational-Shine292. Sebelumnya penguna Reddit ini telah memberikan bocoran informasi yang cukup akurat dan dapat dipercaya oleh para pemain Genshin Impact.

Menurut Educational-Shine292, karakter Yae Miko akan rilis di Genshin Impact pada update 2.5. Tapi sebelum itu, kemungkinan miHoYo akan rilis karakter baru lainnya pada update 2.4 Genshin Impact, yaitu Arataki Itto dan Shenli (Shen he). Kalian bisa lihat penampilan perdana Itto dan Shenli (Shenhe) dari leaker di bawah ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Penampilan Arataki Itto di Genshin Impact dari leaker
Penampilan Shenli atau Shen He di Genshin Impact dari leaker
damn booooi
Saya mendengar teriakan para simp dari kejauhan

Jadwal Rilis Karakter Lain

Leaker Ungkap Jadwal Rilis Yae Miko, Itto dan Shenli di Genshin Impact 7

Sementara itu, seorang leaker bernama Ubatcha dari Discord memberikan bocoran informasi karakter lainnya. Dia mengatakan bahwa Gorou akan rilis di Genshin Impact pada update 2.3. Belum ada bukti jelas dari leaker Ubatcha karena dia menemukan informasi ini dari website Baidu yang kini telah dihapus.

10 Cosplay Yae Miko dari Genshin Impact yang Bikin Harimu Semakin Wangy

Leaker Ungkap Jadwal Rilis Yae Miko, Itto dan Shenli di Genshin Impact 8

Berbicara mengenai Yae Miko, kehadirannya di game buatan miHoYo ini berpengaruh besar pada pemain. Bukan hanya dari segi cerita, tapi juga melahirkan komunitas simp baru hanya untuk Yae Miko.

Kepopulerannya membuat para cosplayer tertarik untuk melakukan cosplay menjadi Yae Miko. Bagi kalian yang penasaran dengan cosplay Yae Miko, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai leaker yang mengungkap jadwal rilis Yae Miko, Itto dan Shenli (Shen He) beserta Gorou di Genshin Impact. Harap diingat, informasi para leaker belum 100% benar dan bisa saja berubah sewaktu-waktu dari developer miHoYo. Apakah primogem kalian siap untuk gacha Yae Miko?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version