Leaker Ungkap Update Genshin Impact 2.3 akan Menghadirkan Hangout Event Baru Beidou dan Gorou

Beidou Ningguang Genshin Impact

Ada informasi baru terkait update Genshin Impact yang berasal dari leaker. Baru-baru ini leaker menemukan bahwa akan ada Hangout Event baru karakter Beidou dan juga Gorou di update Genshin Impact 2.3 nanti.

Seperti apa Hangout Event baru Beidou dan Gorou di update terbaru Genshin Impact? Yuk, kita cari tahu bersama!

Bocoran Informasi Update Genshin Impact 2.3 akan Hadirkan Hangout Event Baru Beidou dan Gorou

Informasi ini berasal dari thread pemilik akun u/sarthakyd di forum Reddit. Informasi yang dia dapatkan dari leaker BLANK ini mengungkap bocoran informasi terkait update Genshin Impact 2.3 yang akan menghadirkan Hangout Event baru untuk karakter Beidou dan Gorou.

Menurut informasi dari BLANK, Hangout Event karakter Beidou akan memiliki 2 Bad Ending dan 5 Good Ending yang bisa pemain dapatkan. Sementara untuk Hangout Event karakter Gorou, pemain akan menemukan 2 Neutral Ending dan 3 Good Ending.

Leaker Ungkap Update Genshin Impact 2.3 akan Menghadirkan Hangout Event Baru Beidou dan Gorou 4

Harap diingat, informasi ini berasal dari leaker yang tidak sepenuhnya informasi yang mereka berikan 100% akurat. Bisa jadi developer miHoYo merubah rencana dari bocoran informasi ini sewaktu-waktu. Jadi jangan terlalu berharap dulu informasi dari leaker ini.

Dugaan Bad Ending Beidou

Pada thread Reddit yang sama, para pengguna Reddit mencoba menebak 2 Bad Ending di Hangout Event karakter Beidou ini. Banyak yang menduga Bad Ending Beidou akan berakhir dimana pemain beserta Beidou dan kru kapalnya tenggelam karena suatu hal yang konyol. Dan ada pula yang berpendapat bahwa Bad Ending Beidou akan berakhir dengan pemain dimarahi Ningguang karena suatu hal.

Leaker Temukan Informasi Hina Inugami yang Bisa Jadi Waifu Baru di Genshin Impact

Leaker Ungkap Update Genshin Impact 2.3 akan Menghadirkan Hangout Event Baru Beidou dan Gorou 5

Beberapa waktu yang lalu, bocoran informasi dari leaker lain menemukan informasi terkait yang diduga adalah Ibu atau saudari Gorou bernama Hina Inugami di Genshin Impact yang berpotensi jadi waifu baru.

Informasi ini berasal dari akun Twitter bernama Genshin Intel. Melalui sebuah retweet dari postingan milik Lumie, diperlihatkan sebuah gambar wanita cantik bernama Hina. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai leaker temukan bocoran informasi terkait update Genshin Impact 2.3 yang akan menghadirkan Hangout Event baru untuk karakter Beidou dan Gorou. Apakah informasi ini benar-benar akan terjadi? Mari kita tunggu saja konfirmasinya pada saat miHoYo merilis update Genshin Impact 2.3 suatu hari nanti.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version