Leaker Ungkap Update Genshin Impact 2.4 akan Rilis Karakter Shenhe dan Yunjin

Genshin Impact 2.4

Tidak lama lagi, developer miHoYo akan mengadakan acara live streaming pengumuman update terbaru Genshin Impact 2.3. Update tersebut akan menghadirkan karakter baru Itto dan Gorou. Sementara itu, baru-baru ini muncul sebuah bocoran informasi dari leaker yang mengungkap bahwa karakter Shenhe dan Yunjin akan rilis di update Genshin Impact 2.4.

Benarkah demikian? Yuk, kita cari tahu bersama!

Karakter Shenhe dan Yunjin akan Rilis di Update Genshin Impact 2.4?

Leaker Ungkap Update Genshin Impact 2.4 akan Rilis Karakter Shenhe dan Yunjin 5

Informasi ini berasal dari leaker bernama Ubatcha. Leaker tersebut mengungkap bocoran terkait informasi karakter Shenhe dan Yunjin yang diduga akan rilis pada update Genshin Impact 2.4.

Leaker Ungkap Update Genshin Impact 2.4 akan Rilis Karakter Shenhe dan Yunjin 6

Menurut informasi yang dia dapatkan, besar kemungkinan Yunjin akan rilis pada update terbaru setelah versi 2.3. Sementara itu pada saat artikel ini ditulis (12/11), dia belum menemukan informasi tambahan mengenai kabar apakah Shenhe akan rilis juga bersama Yunjin atau tidak di update Genshin Impact 2.4 ini.

Ada Area Baru yang akan Hadir dalam Game

Leaker Ungkap Update Genshin Impact 2.4 akan Rilis Karakter Shenhe dan Yunjin 7

Selain Shenhe dan Yunjin, Ubatcha juga mengungkap bahwa update Genshin Impact tersebut akan menghadirkan area baru. Area tersebut kemungkinan adalah Chasm. Namun baru-baru ini, dia mendapatkan informasi bahwa nama Chasm telah diganti menjadi Enkanomiya. Tidak diketahui mana yang benar mengingat bocoran informasi ini berasal dari banyak sumber leaker.

Leaker Temukan Voice Line dan Informasi Baru Karakter Shenhe dan Yunjin di Genshin Impact 2.2

Leaker Ungkap Update Genshin Impact 2.4 akan Rilis Karakter Shenhe dan Yunjin 8

Berbicara mengenai Shenhe dan Yunjin, leaker menemukan voice line dan informasi baru terkait mereka berdua pada update Genshin Impact 2.2. Berdasarkan voice line tersebut, dijelaskan bagaimana karakter Shenhe dan Yunjin berdasarkan tanggapan dari karakter yang ada di Genshin Impact, seperti Hu Tao, Keqing dan lainnya. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah bocoran informasi dari leaker mengenai karakter Shenhe dan Yunjin yang kemungkinan akan rilis pada update Genshin Impact 2.4. Harap diingat informasi ini masih sebatas rumor dan bocoran dari para leaker, jadi jangan terlalu percaya dulu sampai kita mendapatkan konfirmasi dari miHoYo.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version