Lebarkan Sayap Kedunia Esport, Pop Mie Jalin Kerja Sama dengan Evos dan RRQ

popmie

Setelah sebelumnya dua brand makanan asal Indonesia, Indomie dan Kacang Dua Kelinci terjun kedunia esport. Kini giliran Pop Mie yang melebarkan sayapnya kedunia gaming Indonesia. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Senior Brand Manager Pop Mie, Vemri Junaidi. Vemri Junaidi mengungkapkan Pop Mie siap menjalin kerja sama dengan dua tim esport besar di Indonesia yaitu Evos dan RRQ.

Jalinan kerja sama tersebut sebagai bentuk antusias dan dukungan Pop Mie terhadap minat dan bakat anak-anak muda di Indonesia, yang mana industri gaming dan esport di Indonesia saat ini berkembang dengan pesatnya. Pop Mie sendiri sudah tertarik dan menyaksikan geliat esport di Indonesia sejak tahun 2016 yang lalu.

Pemilihan tim Evos dan RRQ tersebut sebagai media kerja sama dengan Pop Mie karena kedua tim tersebut mempunyai prestasi yang membanggakan dikancah nasional maupun Internasional. Evos dan RRQ juga menjadi inspirasi bagi para gamer dan generasi muda di Indonesia. Banyak tim-tim esport di Indonesia yang ingin mengikuti jejak dua tim esport tersebut.

Semoga kedepannya dengan banyaknya media ataupun brand besar Indonesia yang melebarkan sayapnya keranah esport akan membantu perkembangan dunia gaming di Indonesia. Sekaligus mencetak atlet-atlet esport handal yang mampu berprestasi didunia internasional. Dengan banyaknya sponsor yang datang kepada tim esport di Indonesia terutama Evos dan RRQ tentunya prestasi dari tim tersebut juga akan meningkat nantinya.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait esport atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version