Lebih dari 10 detik, Kombinasi skill Silvanna dan Franco Mobile Legends miliki stun paling lama di Land of Dawn!

123aswqezxcafh

Ada banyak sekali efek crowd control yang terdapat di Mobile Legends, dimulai dari slow yang dapat membuat movement speed musuh berkurang, hingga stun yang dapat membuat musuh berhenti bergerak menjadi perubah momen yang dapat menentukan sebuah war menang ataupun kalah. Parahnya lagi, entah ini bug ataupun tidak, kombinasi 2 hero yaitu Franco dan Silvanna, bsia menahan musuh sampai lebih dari 10 detik.


Dapat dilihat pada akun instagram yang telah beredar di net, Disitu pemain bisa melihat kombinasi skill dari dua karakter Silvanna dan Franco. Ketika SIlvanna menahan seorang pemain di tempat dengan menggunakan ultimatenya, Franco menggunakan skill 1 yang dimilikinya untuk menarik lawannya. Efek tarikan dari franco akan bertahan di sekitar ultimatenya Silvanna, namun franco tetap dapat berjalan selama ultimate Silvanna, sehingga pemain akan tertarik sejauh dimana franco berada.

Parahnya lagi, jika dihitung, Ultimate Silvanna memiliki efek selama 3,5 detik, Franco tergantung dari jauh target, dan terakhir ketika digabung dengan ultimate Franco sendiri. Efek Crowd Control yang diberikan bisa menembus 10 detik lamanya. Sehingga hero apapun bahkan tank sekalipun tak akan berkutik ketika terkena combo tersebut.

Bagaimana menurut kalian terkait dengan kombinasi skill tersebut? Apakah skill tersebut merupakan bug atau tidak?


Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version