Lebih dari Satu Juta Orang Memainkan Demo Resident Evil 2 Remake

re204
Dan yang paling tinggi ada di Jepang.

Diumumkan beberapa bulan yang lalu, Resident Evil 2 Remake sepertinya akan jadi salah satu primadona di tahun 2019 ini. Game survival horror klasik dari seri PlayStation pertamanya ini hadir dengan tampilan visual memukau dan lebih seram lagi. Elemen gelap, darah, dan gore yang nampak lebih nyata jamin buat bulu kudukmu berdiri saat memainkannya. Kerinduan banyak fans akan seri klasiknya terbukti dengan banyaknya player yang memainkan demo-nya yang terbatas 30 menit permainan.

Menurut Capcom, terdapat lebih dari satu juta player yang memainkan Resident Evil 2 Remake One Shot Demo dengan jumlah terbanyak dipegang oleh fans dari negara asalnya, Jepang. Player akan diberikan waktu 30 menit untuk menyelesaikan demonya sebelum akhirnya terkunci, membuat tak semua player bisa menamatkannya. Namun kemarin setelah dirilis di PC, seorang hacker berhasil berikan kemudahan bagi player dengan memberikan trainer crack yang mampu mengunci waktu 30 menit tersebut agar kamu bisa melihat ending demonya.

Resident Evil 2 Remake akan dirilis tanggal 25 Januari (26 Januari waktu Asia, red) untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa membaca lebih lanjut berita tentang updatenya melalui link berikut.

Exit mobile version