Lebih Dekat dengan Fans Melalui Obrolan dengan Jurnalis di Career Mode F1 2018

f12018jurnalis5
Kini kamu bisa bicara dengan jurnalis.

Seperti yang kita ketahui, peran jurnalis dalam memberikan informasi terkini dan kedekatanmu pada fans di F1 merupakan salah satu aspek penting di sepanjang karirmu di Career Mode gamenya. Beruntungnya, Codemasters mengetahui hal tersebut dan mengimplementasikannya dengan lebih detil dibanding seri sebelumnya.


Codemasters umumkan bahwa mereka tambahkan fitur interview saat Career Mode di game berlisensi resmi FIA, F1 2018. Fitur ini mungkinkanmu untuk bicara dengan jurnalis bernama Claire yang akan tulis semua hal tentangmu. Kamu bisa lakukan apapun saat interview, baik cari muka, atau mementingkan sportivitas. Semua keputusan yang kamu pilih akan berpengaruh di sepanjang karirmu, mulai dari harga upgrade, hingga tawaran dari tim lain untukmu. Interviewmu bersama jurnalis akan dilaksanakan di area baru sekitar paddock, di depan timmu, dan di garasi.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

F1 2018 akan dirilis tanggal 24 Agustus 2018 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Exit mobile version