Lebih Kompetitif Lagi, AOV Hadirkan Format Turnamen Baru untuk AWC 2019


Arena of Valor merupakan game MOBA Mobile yang paling populer diseluruh dunia. Oleh karena itu Tencent Games selaku publisher game tersebut mencoba membuat turnamen esport menjadi lebih kompetitif lagi. Turnamen terbesar AOV yang akan diadakan tahun 2019 ini yaitu Arena of Valor World Cup 2019 akan menerapkan format baru.

Format yang diberi nama global ban pick mode tersebut membuat para pemain AOV menjadi lebih giat lagi untuk mengembangkan strategi permainan mereka. Kelemahan kompetisi profesional AOV saat ini yaitu tim peserta selalu melakukan ban dan pick hero yang berulang-ulang sehingga membuat permainan menjadi monoton dan tidak seru untuk disaksikan. Kini dengan global ban pick mode semua itu tidak akan terjadi.

Format global ban pick mode membuat para pemain AOV tidak boleh menggunakan hero yang sama pada pertandingan sebelumnya. Hal tersebut membuat pertandingan kedua ataupun ketiga peserta turnamen Arena of Valor World Cup 2019 akan semakin menarik untuk disaksikan. Pada babak knockup Arena of Valor World Cup 2019 nantinya a