Lebih Populer dari PUBG Mobile, Among Us menjadi Game paling sukses tahun ini!

in
Among Us Meme
Among Us

Meskipun telah dirilis pada tahun 2018 lalu, Among Us menjadi salah satu game yang cukup populer sekarang ini. Game yang dikembangkan oleh innersloth ini, berhasil mencapai 85 juta download beberapa saat yang lalu, dan baru – baru ini, Sensor tower mengumumkan bahwa Among Us menjadi game terlaris yang sukses menggeser beberapa posisi game populer seperti PUBG dan Free Fire.

Pada laporan yang dibuat oleh Sensor Tower, dijelaskan bahwa total unduhan dari game fitnah tersebut melonjak tinggi pada bulan Agustus dan September, yang tercatat mencapai 60 juta kali, dengan total unduhan terbanyak berasal dari Amerika yaitu 23.7% atau sekitar 20juta unduhan. Selain itu, total pendapatannya pun cukuplah besar dengan 3.2 juta dolar AS, atau sekitar Rp. 47 Miliar sejak kepopulerannya tersebut.

5f7bf0437d88e
Among Us – Sensor Tower

Jika kalian tidak familiar dengan game Among Us, game tersebut merupakan game werewolf/mafia, dimana pemain dalam satu team akan dibagi menjadi dua, Crewmates, dan Impostor. Tugas Crewmates adalah menyelesaikan task, sedangkan Impostor bertugas untuk menghabisi para crewmates. Impostor dapat membunuh, melakukan sabotasi untuk menghalau Crewamates menyelesaikan tugas mereka, dan dengan beberapa hal tersebut. Untuk mengalahkan Impostor, pemain dapat berdiskusi satu sama yang lain untuk melakukan voting dan menghabisi siapa yang kalian anggap sebagai impostor. Tentunya, kalian harus berhati – ati karena impostor bisa mengaku sebagai crewmates.

Among Us tersedia untuk android, iOS, dan PC!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Avatar

Written by Jay