Lebih Seru dari Seri Sebelumnya, No More Heroes 3 Unjuk 25 Menit Gameplay

Nmhiiithumb 1603899229163

Melalui acara Nintendo Treehouse: Live E3 2021, developer Grasshopper Manufacture unjuk gameplay terbaru No More Heroes 3 berdurasi 25 menitan yang terlihat lebih seru dari seri sebelumnya.

Bukan hanya menghadirkan tampilan visual lebih baik serta performa lebih smooth karena ditargetkan untuk berjalan di 60 fps saja, berbagai fitur menarik seperti pemanfaatan teknolgi joy-con yang diimplementasikan pada sistem pertarungan.

Lalu adanya motel yang diposisikan sebagai home base untuk menyimpan berbagai collectible items, mengganti kostum, upgrade kemampuan dan masih banyak lagi menambah variasi fitur yang bisa dinikmati oleh player nantinya.

Kita juga diperlihatkan pertarungan epik melawan salah satu boss yang akan dihadapi Travis Touchdown di versi full-gamenya nanti.

Mekanisme pertarungan pun tidak jauh berbeda dengan seri sebelumnya. Dimana sebagai game hack and slash, player dituntut untuk memadukan serangan basic, heavy, kicks, blocks, serta rolls untuk melawan musuh lengkap dengan finishers dan jackpot bonus yang dihadirkan kembali.

No More Heroes 3 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 27 Agustus 2021 mendatang secara eksklusif untuk Nintendo Switch.


Baca juga artikel seputar Nintendo Switch, atau artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah.

For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version