LeBron yang Akan Gantikan Posisi SoNNeikO di Tim Na’vi

12112

dari Navi.gg

Kabar yang cukup menggemparkan datang beberapa hari lalu saat SoNNeikO yang secara tidak langsung dikeluarkan oleh manajemen Na’vi akibat beberapa hal internal. Hal ini membuat banyak fans Na’vi dari berbagai negara cukup terkejut dan menyayangkan hal tersebut, mengingat mereka baru saja kehilangan RodjER dalam pertukaran pemain Na’vi dengan Virtus Pro.

Tak butuh waktu yang lama, Na’vi yang merupakan salah satu tim legendaris DOTA 2 ini sudah punya pengganti SoNNeikO yang mereka anggapo bisa mengisi kekosongan posisi Support dari Na’vi. LeBronDota alias LeBron-lah yang akan hadir mengisi kekosongan tersebut, LeBron-pun pilihan yang tidak asing lagi, mengingat ia juga turut membantu Na’vi untuk mendapatkan slot GESC Jakarta Minor 2018 dengan menjadi Stand-in selama proses kualifikasi tersebut.

Dalam waktu dekat, seluruh anggota tim Natus Vincere sudah harus kembali berkumpul di Bootcamp mereka di Ukraina untuk mempersiapkan diri menuju ajang bertaraf Major, DOTA 2 Asia Championship 2018, yang akan segera dimulai pada akhir bulan Maret nanti.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Menurut CEO dari Natus Vincere, LeBron memang menjadi salah satu pemain yang sudah mereka amati sebelumnya, kegigihan dan motifasi dalam setiap permainan membuat ia dipilih untuk melengkapi tim DOTA2 Na’vi. Faktanya, masuknya LeBron kedalam Na’vi merupakan mimpi-nya sejak lama. Kecintaan LeBron terhadap Na’vi dari jaman The International 1 tak disangka-sangka berakhir dengan masuknya ia menjadi salah satu pemain dari tim juara The International 1 ini.

Sehingga tim DOTA 2 Na’vi sekarang berisikan Dendi, Crystallize, General, Lil, dan juga LeBron. Mereka berlima akan bersiap menuju beberapa turnamen yang sudah mereka lolos. Seperti GESC Jakarta Minor 2018 nanti,  juga DOTA 2 Asia Championship 2018 dan mungkin beberapa lainnya yang terlewatkan. Meski kita belum tahu performa tim baru ini, tapi nampaknya mereka akan memberikan cukup banyak kejutan pada ajang-ajang yang akan mereka ikuti kedepannya.

Exit mobile version