Left 4 Dead 2 akan Dapatkan Campaign Baru?

in ,
Left 4 Dead 2 High Definition Wallpaper 043847279 234
Valve masih ingin menambahkan konten baru?

Selain Half-Life yang akhirnya diobati dengan kehadiran Alyx, game milik Valve yang tak dapatkan kabar adalah seri Left 4 Dead. Namun hal tersebut tak hentikan rumor yang semakin menyeruak di internet tentang gamenya. Tidak, kali ini rumornya bukan tentang kehadiran Left 4 Dead 3, melainkan bahwa game yang telah dirilis 11 tahun silam segera dapatkan campaign baru.

Ini diungkapkan oleh seorang YouTuber bernama Tyler McVicker yang mana beberapa anggota komunitasnya menemukan server private tertutup yang tengah jalankan map yang belum ada dalam gamenya. Server tersebut nampaknya adalah mini-campaign dari “The Last Stand” dari iterasi pertama Left 4 Dead.

Server tersebut terkunci dengan password yang tak bisa diakses oleh semua orang dan kini telah benar-benar tersembunyi dan tak bisa ditemukan di server browser. McVicker dan sumber terpercayanya menjelaskan bahwa Left 4 Dead 2 kemungkinan besar akan dapatkan konten baru jelang akhir tahun ini bersamaan dengan “The Last Stand”.

Tentunya hal ini tak perlu dipercaya buta begitu saja karena informasi tersebut belum terbukti kebenarannya. Kami menyarankanmu hanya menganggap berita ini sebagai rumor belaka meskipun pada kenyataannya kemungkinan tersebut masih ada di masa datang.

Left 4 Dead 2 saat ini sudah bisa dimainkan di PC via Steam.


Baca lebih lanjut tentang Left 4 Dead 2, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]