Left 4 Dead 2 Dapatkan Update Baru Setelah 8 Tahun Sejak Update Terakhir

Left 4 Dead 2 memang menjadi salah satu game kembangan Valve yang berhasil meraih kesuksesan dan bisa disebut sebagai game legendaris bagi para gamers. Game shooter yang dibalut dengan tema zombie tersebut berhasil menghadirkan gameplay adiktif dan menarik untuk dimainkan banyak gamers pada saat itu. Terbaru, Valve mengkonfirmasi sebuah update baru untuk game kembangannya tersebut.

Diumumkan melalui sebuah blog post, Valve mengkonfirmasi bahwa Left 4 Dead 2 akan kedatangan sebuah update baru yang menawarkan berbagai hal baru. Update bertajuk The Last Stand tersebut akan menghadirkan map baru, animasi baru dan masih banyak hal lainnya. Ini merupakan update paling baru bagi Left 4 Dead 2 setelah update terakhir yang dirilis Valve hadir pada tahun 2012 lalu yang bertajuk Cold Stream.

The Last Stand dikerjakan oleh lebih dari 30 anggota yang juga mengerjakan game kembangan Valve lainnya, Half-Life: Alyx dengan waktu pengerjaan sekitar 11 bulan. Terlepas dari hal tersebut, update tersebut direncanakan akan hadir di minggu depan tepatnya pada 24 September 2020.

Mungkin kehadiran update ini akan membawa Left 4 Dead 2 kembali menghadirkan atensi menarik bagi para gamers yang telah lama tidak memainkan game tersebut. Tentu ini merupakan hal unik yang dilakukan Valve dimana game yang telah dirilis lebih dari 10 tahun tersebut masih menerima sebuah update baru.

Berikut fitur-fitur yang akan dihadirkan lewat update baru Left 4 Dead 2 tersebut :


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version