Left 4 Dead Kini Hidup Lagi lewat Proyek Kolaborasi Dying Light

byi6s6uGTxfZkU9AKLqVK5 970 80

Jadi bentuk “kolab” yang seperti apa ?

Mengharapkan kemunculan seri Left 4 Dead terbaru nampak telah menjadi satu mimpi yang cukup sulit untuk direalisasikan. Keengganan Valve dalam merestorasikan kembali hal tersebut memang seolah benar-benar harus mulai bisa dilazimkan bersama. Meskipun begitu, untungnya masih tetap tergolong banyak pihak-pihak yang tidak mau melupakan keikonikan Left 4 Dead sebagai game yang sangat mempelopori perkembangan genre-genre co-op berbalutkan zombie.

Seperti yang baru-baru ini tengah diumumkan oleh Techland, selaku pengembang game zombie dengan gameplay parkour, Dying Light. Mereka rupanya menyimpan suatu rasa hormat yang cukup begitu tinggi terhadap franchise Left 4 Dead sehingga sampai telah memepersiapkan suatu kejutan yang tidak pernah banyak  diduga sebelumnya.


Ya, Techland baru saja mengumumkan satu bentuk kolaborasi menarik game Dying Light dengan game Left 4 Dead (khususnya untuk Left 4 Dead 2). Kesediaan mereka dalam menampilkan hal semacam ini nampak cukup terlihat menarik. Pasalnya, telah lama diketahui jika Techland tengah juga ikut mempersiapkan game Dying Light 2 yang dijadwalkan siap rilis pada sekitaran tahun depan nanti.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Pihak Techland sendiri sayangnya masih belum memberikan informasi tambahan yang jelas mengenai seperti apakah bentuk kolaborasi yang akan ia usung bersama dengan Left 4 Dead, beserta dengan waktu kemunculannya ? Sehingga jika hanya berdasarkan asumsi, mereka sepertinya akan menghadirkan semacam konten baru di game Dying Light pertama yang berisikan mode bermain, dan skin baru bertemakan Left 4 Dead 2.

Jikalaupun kamu sempat mengingat bila game Left 4 Dead 2 yang pertama kali rilis di tanggal 17 November 2009 silam, bisa jadi bila kolaborasi berikut juga akan dihadirkan pada sekitaran waktu-waktu tersebut demi merayakan 10 tahun rilisnya game ini di permukaan.


Baca pula informasi lain terkait Left 4 Dead, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version