Left Alive Unjuk Gameplay 14 Menit, Terlihat Bagai Perpaduan Metal Gear Solid & Front Mission

LEFT ALIVE 2018 12

Jadi sebuah seri spin off franchise legendaris – Front Mission, tentunya Left Alive jadi salah satu game yang patut diantisipasi di tahun ini. Dan pada akhirnya, Square Enix telah meluncurkan sebuah demo berdurasi 14 menit untuk Left Alive, menariknya lagi, gameplay yang dihadirkan Left Alive terlihat bagaikan penggabungan Metal Gear Solid & Front Mission.



Backsound, tampilan HUD, dan pergerakan sang protagonis utama terlihat cukup mirip dengan apa yang dihadirkan dalam Metal Gear Solid. Hal tersebut mungkin saja terjadi, mengingat Yoji Shinkawa – salah satu otak dibalik franchise tersebut sekaligus teman akrab Hideo Kojima juga ambil peran besar dalam pembuatan Left Alive. Lalu mekanisme gameplay pertempuran mecha ala Front Mission juga kembali hadir dalam game ini, dan tentunya hal tersebut mengalami banyak sekali peningkatan yang signifikan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Left Alive sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 5 Maret 2019 mendatang, untuk PLayStation4, Xbox One, & PC.

Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Exit mobile version