Left to Survive : Game TPS Zombie yang Wajib Kalian Mainkan

867

Jika kalian mencari sebuah game tembak-tembakan dengan tema post apocalypse zombie yang penuh aksi dan digabungan dengan elemen strategi, sepertinya game yang satu ini akan menjadi jawabannya. Game yang memiliki judul resmi Left to Survive ini dikembangkan my.com dan Whale Kit ini menggabungkan sebuah aksi tembak-tembakan yang seru dengan elemen strategi. Bagi kalian yang ingin memainkan game yang satu bisa mendownloadnya melalui Google Play Store Indonesia.

Secara gameplay game Left to Survive sendiri akan menyajikan sebuah permainan bertahan hidup dimana kalian akan menghadapi berbagai zombie untuk memperluas wilayah kekuasaan mu. Saat permainan berlangsung, kalian tidak perlu repot-repot menggerakan karakter mu, karena mereka akan bergerak secara otomatis, sehingga kalian hanya perlu mengarahkan tembakan untuk membunuh wave-wave zombie yang ada. Game ini sendir juga akan menghadirkan berbagai senjata-senjata seperti bom, machine gun, bahan hingga senjata-senjata melee seperti machete. Menariknya Left to Survive bukan hanya menyajikan sebuah aksi-aksi membunuh zombie yang memukau saja, kalian juga akan disajikan sebuah elemen strategi dimana kalian diwajibkan membangun shelter mu sendiri untuk memenuhi resources yang ada. Selain itu game ini juga didukung sebuah cerita yang menarik, dimana akan menyajikan sebuah konflik dunia dimasa post apocalypse.

Tentunya bagi kalian penggemar game bertemakan zombie, sepertinya Left to Survive menjadi salah satu game yang wajib kalian mainkan.

Exit mobile version