Legacy of Atlantis : Game Bergenre MMORPG Untuk IOS dan Android

LoA 00

Baru saja sang pengembang Valofe mengumumkan bahwa game garapan mereka yang berjudul Legacy of Atlantis akan segera diluncurkan pada 15 Maret 2018. Rencananya game yang bergenre MMORPG ini akan dirilis untuk platfrom IOS dan Android. Selain mengumumkan tanggal resmi perilisan game tersebut, sang pengembang juga menyebutkan bahwa masa pra-registrasi dari Legacy Of Atlantis telah dibuka melalui situs resmi Valofe.

Source : Valofe Global Ltd. Youtube Channel

Sang pengembang menyebutkan game ini akan menggabungkan elemen hero collection dan aksi real time yang sangat intens dan seru, sehingga akan menawarkan pengalaman bermain game MMORPG terbaik melalui platfrom mobile. Game ini sendiri akan menawrkan pertempuran real-time yang bisa diikuti hingga 6 orang pemain, game ini juga akan menghadirkan fitur-fitur yang ada di game-game MMORPG lainnya, seperti sistem gulid, boss raid, crafting senjata ataupun armor, ataupun PVP battle. Total ada 9 karakter yang terdiri dari berbagai job class yang berbeda, dan bisa kamu pilih di awal permainan.

Sang pengembang menyebutkan, setiap pemain yang mendaftar pada masa pre-registrasi ini akan mendapatkan hadiah berupa Random Hero, dan beberapa item dan senjata langka. Melihat potensi yang dimiliki oleh Legacy of Atlantis, dengan menawarkan aksi yang seru serta intens, dan menampilkan grafis yang indah, ditambah dengan akan menggunakan bahasa Inggris saat perilisannya nanti, bukan tidak mungkin game ini akan sukses di pasaran.

Exit mobile version