Legacy of Atlantis Telah Resmi Dirilis Untuk IOS dan Android

LoA 00

Setelah 1 bulan lalu sang pengembang mengumukan masa pre-registration dari game ini, akhirnya Valofe secara resmi meluncurkan game bergenre MMORPG untuk platfrom IOS dan Android. Game ini sendiri sudah bisa mainkan dengan mendownloadnya melalui Google Play Store dan AppStore. Valofe selaku pengembang menyebutkan, bahwa versi rilis resmi ini telah mendapatkan banyak perubahan baik dari sisi gameplay dan grafis.

Source : Valofe Global Ltd. Youtube Channel

Sang pengembang menyebutkan game ini akan menggabungkan elemen hero collection dan aksi real time yang sangat intens dan seru, sehingga akan menawarkan pengalaman bermain game MMORPG terbaik melalui platfrom mobile. Game ini sendiri akan menawrkan pertempuran real-time yang bisa diikuti hingga 6 orang pemain, game ini juga akan menghadirkan fitur-fitur yang ada di game-game MMORPG lainnya, seperti sistem gulid, boss raid, crafting senjata ataupun armor, ataupun PVP battle. Total ada 9 karakter yang terdiri dari berbagai job class yang berbeda, dan bisa kamu pilih di awal permainan.

Dengan dirilisnya game Legacy of Atlantis tentunya akan semakin membuat persaingan game bergenre MMORPG untuk platfrom mobile akan semakin memanas. Fitur menarik yang coba ditawarkan oleh game ini dengan menggabungkan elemen hero collection dan aksi real time yang sangat intens dan seru, ditambah dengan grafis yang diatas rata-rata untuk sebuah game mobile, tentunya Legacy of Atlantis memiliki potensi besar untuk menjadi salah satu game yang wajib kamu mainkan pada tahun 2018 ini.

Exit mobile version