Legend Baru Apex Legends Selanjutnya Adalah Horizon?

in , , ,
Apex Legends Horizon Abilities
Horizon sepertinya akan menjadi legend baru gamenya.

Season 6 Apex Legends akan segera berakhir dalam hitungan minggu. Maka wajar apabila Respawn mulai sematkan beberapa teaser atau godaan akan konten teranyar dari Season 7 game battle royale hero shooter tersebut. Termasuk kehadiran legend atau hero baru yang akan mewarnai kontennya.

Jika season 6 player dapatkan Rampart, seorang mekanik dari India. Maka pada season 7, player akan digoda akan kehadiran Horizon. Menariknya, Respawn menggodanya melalui challenge bernama “A Wee Experiment” yang saat ini memang sudah bisa diakses di Apex Legends.

Challenge ini cukup simple, di mana player wajib daratkan 10 damage di udara, dapatkan sepuluh knockdown, dan bertahan hidup dari 120 player lain. Player yang berhasil menyelesaikannya satu-per-satu akan mampu mengambil keycard yang ada di training area yang akan membuka lift gravitasi di map.

Seorang user dari reddit bernama Lore Nerd berhasil menyelesaikan semuanya. Ia kemudian merangkum tiga videonya sekaligus. Video tersebut tunjukkan bagaimana wujud dari legend baru Apex Legends, Horizon yang kemungkinan akan hadir di Season 7 gamenya.

Horizon menyebut dirinya sebagai Dr. Mary Somers. Ia mengaku melakukan eksperimen “A Wee” untuk membantunya bertemu dengan player di Apex Game. Kehadirannya yang cukup awal tentu bukan lantas mengkonfirmasikannya sebagai legend baru di Season 7, hal ini mengingat akan kehadiran Forge yang pada akhirnya justru dibunuh oleh Revenant dan memperkenalkan si pembunuh bayaran tersebut di Season 4.

Season 7 Apex Legends menjadi awal dari segala rencana Respawn yang telah mereka umumkan di livestream EA Play. Tentunya setelah sebelumnya mereka menggoda akan kehadiran gamenya di Nintendo Switch, crossplay, dan Steam.

Fitur crossplay sendiri sudah diimplementasikan meski masih dalam fase beta. Sementara, saat ini badan rating ESRB telah rampung memberikan rating gamenya di Nintendo Switch. Season 7 Apex Legends juga kemungkinan bisa menjadi awal debut gamenya ke Steam. Kita tunggu saja!

Apex Legends saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Saat ini gamenya telah miliki fitur crossplay antara ketiga platform tersebut dan segera meluncur ke Nintendo Switch dan Steam musim gugur tahun ini.


Baca lebih lanjut tentang Apex Legends, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]