Legend Baru Onyx, Kini Sambangi Brawlhalla

onyx skin3
Ubisoft tambahkan Onyx sebagai legend baru Brawlhalla.

Kolaborasi Ubisoft dengan Tomb Raider nampaknya bukan menjadi semua rencana mereka untuk konten baru game online fighting gratis Brawlhalla. Mereka rupanya masih ingin menambahkan legend baru yang akan ramaikan gamenya.

Hari ini Ubisoft kabarkan bahwa Onyx akan menjadi Legend ke-49 dari Brawlhalla dan menjadi salah satu legend baru di tahun 2020. Onyx miliki dua senjata utama yakni gauntlet dan cannon.


Ia adalah seseorang yang kabur dari Infernal Realm dan mengabdi pada sebuah kastil di Batavia sebagai Guardian dan Protector. Sayang, peperangan membuatnya mau tak mau harus mengorbankan diri untuk jatuh ke Abyss. Para Valkyrie yang melihat pengorbanan Onyx kemudian menyambutnya dan menawarkan tempat di Valhalla.

Petarung perempuan ini akan dibanderol seharga 7,200 Gold. Ia akan hadir bersama skin Guardian OInyx, Project-0NYX, dan Soulbound Onyx yang bisa kamu dapatkan dengan membayar 140 Mammoth Coin.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Onyx miliki enam signature attack baik dengan Cannon maupun Gauntletnya. Ia bisa menembak energi ke depan, atas, menjadi baru dan meledak. Ia juga mampu melancarkan serangan cakaran dari angkasa, melakukan gerakan sweeping ke arah diagonal, dan melakukan serangan slam dengan gauntlet dan ekornya.

Onyx juga akan miliki tiga tipe serangan cannon, mulai dari side light, neutral light, dan down air.


Baca lebih lanjut tentang Brawlhalla, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version