Legend Baru: Wattson, Siap Membantu Squadmu di Apex Legends

apex legends wattson 2
Wattson akan jadi legend baru Apex Legends.

Melanjutkan berita Apex Legends season kedua berjudul Battlecharge, Electronic Arts dan Respawn Entertainment tak lupa berikan legend baru yang bisa kamu mainkan.


Adalah Wattson, seorang cewek yang disebut merupakan salah satu kreator dari arena Apex Legends bersama ayahnya. Ia merupakan legend engineer tipe support yang mampu membuat pagar listrik (Fence) yang akan membuka dan menutup setiap anggota dari squadmu masuk. Pagar ini akan berikan ping posisi musuh apabila salah satu dari mereka menembusnya. Kamu bisa membangun 12 tiang pagar listrik untuk membantu timmu.

Ultimatenya bernama Interception Pylon yang akan menangkal proyektil ledak apapun selain tembakan musuhmu. Jadi, kamu akan tetap aman jika musuh mengeluarkan granat atau ultimate Airtstrike. Berada di area Pylon akan isi ulang shieldmu dan rekan satu timmu dan percepat cooldown dari Wattson sendiri.



Selain ultimate, Wattson juga miliki skill pasif bernama Ultimate Accelerant, yang mana akan percepat skill ultimatenya tanpa harus bertempur, mengingat ia memang didesain sebagai legend tipe support.

Wattson akan dirilis bersamaan dengan season 2 Apex Legends yakni Battlecharge pada tanggal 2 Juli 2019 mendatang di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti detil informasinya dari kami agar tak ketinggalan update jika mereka memberikan informasi terbaru tentangnya.

Contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version