The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel II Tampilkan Screenshot baru

Trails of Cold Steel II 4

The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel II unjuk Screenshot baru

Mengikuti kesuksekan seri pertamanya yang telah dirilis untuk PC, membuat Nihon Falcom tidak ragu-ragu lagi untuk merilis The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel II ke PC. Sebelumnya seri The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel sudah pernah dirilis untuk platform PlayStation 3 & PlayStation Vita pada tahun 2013 & 2014 lalu. Untuk versi PCnya sendiri ia tentunya akan hadir dengan kualitas grafis yang lebih memukau.

Menjelang tanggal perilisannya yang semakin dekat, pihak Nihon Falcom telah memberikan screenshot baru pada gameplay yang terlihat memiliki peningkatan grafis. Akan ada penambahan fitur untuk versi PC ini, seperti ultra-wide resolution, turbo mode, dan instant resume agar kalian bisa langsung dapat masuk ke save terakhir kalian lewat steam. Sama seperti seri pertama yang dirilis di PC sebelumnya, The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel II tidak akan menghadirkan voice berbahasa Jepangnya.

The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel II sendiri rencananya akan dirilis untuk PC di Steam & GOG pada tanggal 15 Februari mendatang.

Exit mobile version