Legend of Heroes: Trails of Coldsteel II Remaster Dapatkan Tanggal Rilis

in ,
Falcom segera rilis remasternya.

Suksesnya versi remaster Legend of Heroes: Trails of Coldsteel Remaster dengan banyaknya respon positif para fans kemarin, sepertinya buat Nihon Falcom semakin yakin untuk bawa kembali versi remaster game mereka selanjutnya. Kabar baiknya, kali ini mereka akan bawa Legend of Heroes: Trails of Coldsteel II untuk melanjutkan kisah franchise tersebut di platform masa kini.



Hari ini melalui majalah Famitsu (via Ryokutya2089), Nihon Falcom umumkan tanggal rilis versi Jepang dari Legend of Heroes: Trails of Coldsteel II Remaster dan Legend of Heroes: Trails of Coldsteel II: Kai untuk PlayStation 4 yang akan dirilis tanggal 26 April 2018 mendatang. Game ini akan dibanderol seharga 3,980 yen atau sekitar 470,000 rupiah plus pajak untuk versi fisiknya, dan 3,241 yen atau sekitar 389,000 rupiah plus pajak untuk versi digitalnya. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, mereka juga umumkan Legend of Heroes Trails of Coldsteel I: Kai untuk dirilis di PlayStation 4 tanggal 8 Maret 2018 mendatang.

Hingga tulisan ini ditulis, belum ada informasi apapun mengenai kapan versi Inggrisnya akan dirilis. Namun kemungkinan tidak akan jauh dari versi Jepangnya, mengingat game ini adalah versi remaster dari seri terdahulunya.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.