The Legend of Heroes: Trails of Coldsteel II Segera Tuju Steam Bulan Depan, Berikut Spesifikasinya

LegendOfHeroes Crop
Sekuel seri pertama gamenya akan dirilis di Steam.

Sukses dengan seri pertamanya di Steam, XSEED Games putuskan untuk rilis game JRPG The Legend of Heroes: Trails of Coldsteel II atau Eiyuu Densetsu: Sen no Kiseki II sebagai sekuel yang melanjutkan kisah Rean dan rekan-rekannya, satu bulan setelah seri pertamanya berakhir. Kini, mereka akhirnya mantapkan diri untuk segera rilis gamenya.

XSEED Games umumkan bahwa mereka akan rilis The Legend of Heroes: Trails of Coldsteel II di Steam bulan Februari mendatang. Pada versi Steamnya kali ini, mereka akan berikan tambahan 50% untuk voice-actor berbahasa Inggrisnya. Sama seperti seri pertamanya yang juga dirilis di Steam, game ini takkan hadirkan voice berbahasa Jepangnya karena masalah lisensi.


https://youtu.be/HBJoKhmF_q0


Selain hal tersebut, game ini juga akan hadirkan ultrawide resolution, turbo mode, dan instant resume dimana kamu bisa langsung memainkan gamenya dari Steam ke save terakhirmu. Kamu bisa melihat spesifikasi lengkap game ini di bawah:

Minimum (720p, 30FPS Portable Settings)

Recommended (1080p, 60 FPS High Settings)

The Legend of Heroes: Trails of Coldsteel II akan dirilis di Steam tanggal 15 Februari 2018, kamu bisa memasukkan game ini ke wishlist-mu melalui link berikut.

Exit mobile version