Legend of Heroes: Trails of Coldsteel IV Segera Diumumkan Nihon Falcom

LegendOfHeroes Crop
Nihon Falcom segera umumkan seri keempat Trails of Coldsteel.

Harus diakui, Legend of Heroes: Trails of Coldsteel sukses bawa fansnya mengarungi dunia sekolah militer yang penuh intrik politik, dan tentunya peperangan yang sangat epik. Pembawaan ceritanya yang mengingatkanmu pada kisah anime Jepang klasik, akan buatmu tak bosan untuk terus mencari tahu misteri apa saja yang ada di dunianya. Dengan kesuksesan seri ketiganya yang akan segera dirilis versi Inggrisnya tahun depan, Nihon Falcom rupanya takkan menghentikan kisahnya di situ saja.

Seolah berencana segera akhiri kisahnya, hari ini Nihon Falcom umumkan sebuah teaser website Legend of Heroes: Trails of Coldsteel IV atau Eiyuu Densetsu Sen no Kiseki IV. Websitenya bertuliskan “The Destination of Erebos” dengan timer yang akan tunjukkan gamenya jam 9-10 pagi Waktu Indonesia Barat. Alamat websitenya yang bertuliskan “sen4” juga menunjukkan bahwa mereka tidak menutup-nutupi game apa yang akan segera mereka tunjukkan.

Masih belum ada informasi apapun mengenai gamenya, termasuk platform apa yang akan dituju. Jadi, kita tunggu saja informasi lebih lanjut besok pagi.

Exit mobile version