Legend of Dragoon akan Dapatkan Remaster ?

ECn6BCxXUAEuxul

Industri game mulai ramai dengan game-game remaster. Tujuannya adalah untuk kembali bernostalgia dengan game-game yang dulu sempat rilis namun dikemas kembali dengan beberapa peningkatan seperti peningkatan resolusi hingga tekstur yang lebih “HD”.

Jika Square Enix mengumumkan akan kembali menghadirkan remaster dari Final Fantasy VIII, satu lagi game yang cukup populer di Playstation 1 yaitu Legend of Dragoon kemungkinan akan mengikuti jejak yang sama. Game RPG yang berhasil meraih penjualan hingga jutaan copy ini dirumorkan akan di remaster. Berawal dari cuitan Twitter dengan nama akun @Angulus menanyakan kepada Peter Dalton yang merupakan director dari Bluepoint Games “apakah anda suka dengan Legend of Dragoon ?”


Kemudian Peter menjawab seolah-olah menggoda para penggemar Legend of Dragoon di seluruh penjuru dunia bahwa ia akan menjadi proyek selanjutnya dari game RPG legendaris ini. Sontak cuitan tersebut ramai menjadi perbincangan hingga mencapai ratusan respon netizen di Twitter.

Bluepoint Games sendiri merupakan salah satu studio yang cukup menyukai Legend of Dragoon, bahkan dalam game garapannya yang berjudul PlayStation All-Stars Battle Royale mereka menambahkan Dart yang merupakan karakter di Legend of Dragoon sebagai salah satu karakter playable melalui DLC. Proyek lain dari studio tersebut juga erat hubungannya dengan memporting maupun mengerjakan remaster game ke platform mainstream saat ini. Proyek terakhir yang dikerjakannya adalah remaster dari Shadow of the Colossus.

Sayangnya ini masih sebatas rumor yang masih belum bisa dipastikan apakah mereka benar-benar akan mengerjakan proyek remaster dari game RPG legendaris ini atau ini hanya sekedar “godaan” belaka.

 

Sumber: theplaystationbrains


Mau baca artikel seputar remaster hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version