Legend of Zelda: Breath of the Wild Dipastikan Akan Miliki Size Download Sebesar 13.4GB di Nintendo Switch

zelda breath of the wild

Hari ini Nintendo mengumumkan bahwa game JRPG yang paling ditunggu-tunggu The Legend of Zelda: Breath of the Wild akan memiliki size sebesar 13.4 GB. Tentunya hal ini merupakan sebuah kekhawatiran tersendiri bagi gamer yang berencana meminang Nintendo Switch saat peluncurannya nanti, mengingat Nintendo Switch hanya akan dibekali memori internal sebesar 32GB saja. Belum lagi, sebagian dari memori ini akan dipakai untuk OS Nintendo Switch. Ini berarti Breath of the Wild akan memakan hampir separuh dari keseluruhan memori default yang diberikan Nintendo.

Ini bukan merupakan kabar yang baik bagi gamer, karena gamer mau tidak mau harus merogoh kocek lebih dalam apabila mereka berencana ingin memainkan lebih banyak game di Nintendo Switch dengan membeli microSDXC tambahan. Kabar baiknya, kamu bisa memainkan game ini di Nintendo Wii U yang tentunya bagi kamu yang sudah memiliki mesinnya akan merasa cukup lega karena tidak begitu perlu merogoh kocek lebih dalam, kalaupun iya kamu hanya akan perlu membeli tambahan hard disk jika dibandingkan harus membeli Nintendo Switch dan tambahan microSDXC nya.

The Legend of Zelda: Breath of the Wild  akan dirilis pada tanggal 3 Maret 2017 untuk Nintendo Wii U dan Nintendo Switch.

Source: IGN

Exit mobile version