The Legend of Zelda: Breath of the Wild Kini Lancar di Emulator WiiU

zelda66

Gamer PC selalu ada cara sendiri disaat game yang mereka inginkan ternyata eksklusif untuk satu konsol. The Legend of Zelda: Breath of the Wild merupakan game eksklusif console Nintendo yang mendapatkan rating yang luar biasa di Metacritic. Gamer PC yang ingin mencicip game tersebut kini dapat mencoba langsung dengan menggunakkan emulator WiiU – Cemu emulator.

Dengan versi baru 1.7.4, Breath of the Wild kini playable dan bisa diselesaikan dari awal sampai habis. Youtuber YamGaming perlihatkan sedikit gameplay akan bagaiman performa dari game ini berjalan di versi baru Cemu, dan hasilnya bisa dilihat game berjalan lancar di 30 FPS dan semua bug dan glitch yang ada di versi sebelumnya telah diperbaiki, membuat game kini bisa ditamatkan.

Jika kamu tertarik untuk memainkan game satu ini, kamu hanya perlu satu syarat, kamu harus miliki PC dengan spesifikasi yang tergolong tinggi. Berikut spesifikasi yang digunakkan YamGaming sebagai referensi:

Meskipun playable dan bisa ditamatkan, emulasi sekarang ini belum bisa dikatakan sempurna. Beberapa efek di game masih ada yang buggy dan ada beberapa area yang membuat performa anjlok dari 30 FPS. Bahkan untuk beberapa konfigurasi hardware seperti CPU dari AMD dikabarkan masih alami masalah framerate dan tekstur.

Versi 1.7.4 dari Cemu ini baru tersedia untuk donator Patreon, dan akan dirilis secara umum pada tanggal 9 April nanti. Tak hanya Breath of the Wild yang kini lebih lancar di versi baru, beberapa game lain dapatkan perkembangan yang signifikan dari versi baru ini. Berikut adalah video yang diperlihatkan oleh Youtuber Reznoire yang perlihatkan langsung perbandingan antara versi 1.7.3 dengan 1.7.4.

Source: DSOgaming

Exit mobile version