Legend of Zelda Menjadi Game yang paling dibicarakan Pada Gelaran E3 2016

the legend of zelda breath of the wind things to do

Kuantitas tidak menentukan kualitas, mungkin motto itulah yang diusung oleh Nintendo ketika hadir pada gelaran E3 tahun ini. Tidak seperti para pengembang yang lain yang melakukan konferensi pers megah dan mewah di ballroom, dengan tata panggung epik dan penonton yang duduk rapi melihat setiap game yang diperkenalkan oleh pengembang dalam durasi kurang lebih 1,5 jam. Nintendo datang ke E3 tahun ini dengan sederhana seperti biasanya, dengan booth dan panggung kecil yang mereka beri nama Nintendo Treehouse.

sumber: legitreviews.con

Dalam konferensi persnya pun Nintendo tidak seperti pengembang lain yang menyiapkan banyak game untuk dipertontonkan. Mereka hanya menyiapkan 2 buah game saja. Yaitu game Pokemon terbaru, Pokemon Sun dan Moon. Serta, The Legend of Zelda: Breath of the Wild. Namun, bukan berarti lantas Nintendo tidak mampu bersaing dengan pengembang lainnya seperti EA maupun Playstation yang memang hadir dengan konferensi pers memukau. Malah, kenyataannya game yang paling dibicarakan di sosial media saat ini berasal dari Nintendo. Yap, The Legend of Zelda terbaru ini menjadi game yang paling di bicarakan pada E3 tahun ini.

Data yang diterbitkan oleh Brandwatch ini cukup mengejutkan. Dimana Legend of Zelda memimpin jauh sebagai game yang paling dibicarakan. Dimana di posisi kedua, game perang dunia pertama andalan EA, Battlefield 1 menempati posisi tersebut. Kejutan Playstation, God of War harus puas di posisi ketiga dan sekuel dari game hacking Ubisoft, Watch Dogs 2 berada di posisi ke-4. Yap, meskipun tanpa konferensi pers megah pun, Nintendo membuktikan bahwa dengan game-game andalannya mereka bisa merebut hati para gamers. Lalu bagaimana menurutmu, apakah kamu juga termasuk gamer yang membicarakan demo gameplay epik Legend of Zelda kemaren tersebut?

Exit mobile version