Legenda DOTA 2 China, BurNing Akan Bentuk Tim Baru

burnburnburn

Xu Zhilei, atau yang mungkin lebih kalian kenal sebagai BurNing adalah seorang pemain Legendaris DOTA 2 yang terkenal degan kemampuannya dalam bermain posisi carry seperti Anti Mage dan juga Morphling. Sudah memutuskan diri untuk pensiun dari DOTA 2 beberapa kali, nampaknya kecintaannya terhadap game DOTA 2 ini masih belum ada tanda untuk berakhir juga.

Dilansir dari beberapa postingan Weiboo yang bermunculan, BurNing dikabarkan tengah dalam proses mempelajari seluk beluk sebuah tim eSports dari salahs atu pemain legendaris League of Legends asal China yakni PDD yang sekarang sudah mengelola salah satu tim profesional League of Legends yang berisikan banyak pemain muda dengan potensi tinggi.

Tujuan akhir dari BurNing ialah membangun sebuah tim baru yang berisikan talenta-talenta muda berbakat dari negeri China yang menurutnya masih kurang bisa berkembang sendiri dan butuh banyak bimbingan dari pemain-pemain yang lebih berpengalaman. Dirumorkan nama tim baru yang ia buat adalah Team DK, yang notabene adalah nama tim lama dari BurNing.

Hal ini mungkin bisa dibilang sangat wajar, mengingat bagaimana perkembang ranah eSports DOTA 2 di China yang secara perlahan menurun dari tahun ke tahun. Sehingga banyak hal yang harus mereka benahi untuk bisa mencapai masa kejayaan mereka kembali seperti beberapa tahun yang lalu. Tapi sejauh apakah BurNing dapat melangkah dengan cita-cita barunya ini tidak akan ada yang tahu sampai kita bisa melihat hasilnya dalam beberapa bulan kedepan.

Exit mobile version