Legendary Loot Dari Golden Loot Box Gratis Bagi Beberapa Pemain Overwatch

3251594 overwatchgoldenlootbox

Wah-wah nampaknya Blizzard menganggap serius kerjasama yang dilakukannya bersama Twitch yang sudah berlangsung beberapa bulan kebelakang. Hal ini terlihat dari bagaimana Blizzard memberikan para pemain Overwatch yang juga merupakan member dari Amazon/Twitch Prime sebuah loot box yang pastinya lebih dari loot box biasa.

 

Golden Loot Box yang kalian akan dapatkan jika merupakan member Amazon/Twitch Prime akan berisikan minimal satu Legendary Loot yang pastinya bagus deh. Kalau kalian berhak mendapatkannya namun belum mengambilnya, kalian bisa langsung mengurusnya disini untuk dapatkan kode khusus untuk mendapatkan Golden Loot Box khususnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kedepannya, akan ada beberapa hadiah menarik bulanannya yang disediakan Blizzard bagi para pengguna Amazon/Twitch Primenya. Tak hanya di Overwatch, namun juga dibeberapa game lainnya seperti Hearthstone dan juga Hearth of The Storm.

 

Exit mobile version