Legendary Moonlight Sculptor merilis 2 Trailer Baru, Tunjukan Beragam Skill Effect Dan Combat Systemnya!

maxresdefault 1 2

Beberapa saat yang lalu, kami telah menulis sebuah artikel bahwa Game MMORPG Legendary Moonlight sculptor telah membuka masa pre-registrasinya. Dan mengikuti hal tersebut, Kakao Games, dan developernya XLGAMES baru – baru ini merilis 2 trailer baru terkait dengan game mobile MMORPG tersebut. Dapat dilihat di video dibawah.



Dalam trailer tersebut, XLGAMES dan Kakao Games menampilkan berbagai cuplikan terkait dengan skill tiap – tiap class yang akan hadir dalam game tersebut. Dimana pemain dapat menggunakan damage dealer seperti Archer dan Wizard, Tanker seperti Paladin, dan Balance fighter seperti Warrior dan Sculptor. Keduanya juga menampilkan beberapa adegan serta efek yang bisa didapatkan pada saat melakukan raid dungeon, PVE, dan PVP combat di dalam trailer tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Game Legendary Moonlight Sculptor ini dibasiskan oleh sebuah novel populer di Korea Selatan, dan sampai saat ini telah mencapai lebih dari 3 juta orang partisipan untuk masa pre-registrasinya. Game ini dikabarkan akan dirilis pada tanggal 10 Oktober mendatang untuk Android dan iOS. Jadi tunggu saja tanggal mainnya. Jika tertarik kalian bisa melakukan pre-registrasi di official websitenya!


Baca terus artikel menarik lainnya mengenai Legendary Moonlight SculptorGame MMORPG Mobile, dan Artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version