Legends Pack Project CARS 3 Tambahkan Tiga Mobil Legendaris Jepang

in , , ,
Acuransxracing
Apa saja mobilnya?

Meski hadir tanpa pitstop yang cukup mengecewakan para fans beratnya, sepertinya Bandai Namco dan Slightly Mad Studios takkan mengubah keputusan yang telah mereka buat tersebut di Project CARS 3. Hal ini juga tersirat dalam update DLC teranyarnya yang baru saja mereka luncurkan.

DLC yang mereka sebut sebagai add-on berjudul “Legends Pack” tersebut, hadirkan beberapa konten menarik untuk Project CARS 3. Beberapa di antaranya adalah tiga mobil legendaris asal Jepang yang sempat populer di tahun 90-an.

Toyota Supra mkIV Turbo, Mazda RX-7 R2, dan Acura NSX yang masing-masing hadir di tahun 1994 hingga 1997 akan menjadi mobil yang menambah keseruan player memainkan Project CARS 3.

Tak hanya mobil, beberapa item seperti 16 themed event, achievement atau trophy berdasarkan legend, 12 livery / 20 decal / 5 pattern mobil, 5 rim / 10 ban, 10 plat nomor kendaraan / 5 nomor balap, hingga 1 karakter dan 10 kostum / helm juga ditambahkan melalui DLC ini.

Legends Pack adalah paket pertama dari empat DLC yang akan dirilis di masa datang. Pada bulan Desember nanti, Bandai Namco akan meluncurkan “Style Pack” yang diikuti oleh “Power Pack” hingga “Electric Pack” di tahun 2021 mendatang. Player bisa menikmatinya dengan membeli season pass yang telah tersedia di masing-masing toko.

Bersamaan dengan update tersebut, player yang tak miliki Legends Pack akan bisa menikmati sirkuit asal Abu Dhabi, yakni Yas Marina secara cuma-cuma.

Project CARS 3 saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu yang penasaran dengan gamenya bisa membaca review kami.


Baca lebih lanjut tentang Project CARS 3 atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.