LEGO Lord of the Rings Bisa Kamu Dapatkan Gratis Permanen dalam Waktu Terbatas

in ,
Buruan sebelum terlambat.

Dari sekian banyak game seri LEGO, Lord of the Rings tentu menjadi salah satu game adaptasi filmnya yang tak hanya kocak, namun penuh dengan cerita yang sama persis dengan trilogi filmnya. Kamu yang pernah memainkan game open-world yang satu ini tentu ingat bagaimana rasanya melompat dari satu cerita ke cerita yang lain menggunakan kekuatan Palantir. Beruntung, kamu yang belum pernah memainkannya kini bisa mencobanya tanpa dipungut biaya sepeserpun.


Sambut musim dingin, Humble Bundle gratiskan LEGO Lord of the Rings permanen dalam waktu terbatas. Yang perlu kamu lakukan hanyalah mengunjungi link berikut, klik “get the game”, lalu klik “open your e-mail” saat dihadapkan dengan dua pilihan dengan pilihan “continue shopping” di pilihan kedua, maka kodenya bisa langsung kamu klaim di Steam. Perlu diingat, event ini hanya berlaku dua hari saja terhitung mulai hari ini, jadi alangkah baik jika kamu mengklaimnya sekarang juga.

LEGO Lord of the Rings hadirkan dunia open world dengan cerita yang diadaptasi langsung dari trilogi filmnya. Kamu akan bisa mengeksplorasi dunia Middle-Earth dan berinteraksi dengan beberapa NPC di dalamnya.

Belum lama ini, game LEGO The Hobbit juga digratiskan oleh Humble Bundle. Kehadiran Lord of the Rings nampaknya bertujuan agar kamu bisa menikmati gamenya tak setengah-setengah, mengingat keduanya bersetting dalam satu dunia yang sama.

Kamu bisa membaca lebih lanjut tentang event gratis Humble Bundle lainnya.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.