LEGO Rilis Game Sandbox Ala Minecraft

loegoworlds3

Banyak sekali game yang mengambil inspirasi dari Minecraft. Baik dari segi grafik, gameplay, dan lain lain. Contohnya, Blockade, Blockstorm, Cube World, Blockland dan masih banyak lagi. Kali ini, developer game LEGO yang bernama Traveller’s Tales mencoba untuk membuat game sandbox ala minecraft. Game ini bernama Lego Worlds yang sudah bisa dibeli di Steam.

Game ini baru saja rilis tanggal 1 Juni dalam bentuk Early Access. Artinya, pemain bisa memainkan game ini dan mendukung game ini seiring berkembangnya game ini. Jadi, jangan harap tidak ada bugs atau kekurangan kekurangan lainnya.

Pemain bisa mengkustomisasi karakternya sendiri, berkreasi, dari membuat rumah sampai membuat naga.  Hampir tidak ada batasan di game ini. Yang menjadi batasan dalam game ini hanyalah ke-kreatifan pemain. Selain itu, pemain bisa berkelana atau berpetualang.

LEGO Worlds beda dari game lego biasanya. Pemain tidak bisa main local multiplayer maupun online multiplayer. Pemain juga membutuhkan gamepad untuk pengalaman game yang lebih baik.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Banyak fitur yang sudah tersedia di tahap Early Access ini, seperti:

 

Sedangkan, untuk versi fullnya, akan ada banyak fitur yang ditambahkan, seperti online multiplayer, bermain didalam air, dan lain lain.

Tertarik ? berikut adalah beberapa screenshot untuk meyakinkan kalian.

Exit mobile version