LEGO Star Wars: The Skywalker Saga akan Hadirkan 800 Karakter Unik

in , , , , , ,
Thumb 1920 1108174

Dianggap sebagai salah satu proyek paling ambisius, LEGO Star Wars: The Skywalker Saga bakal merombak seluruh iterasi dari seri LEGO Star Wars, termasuk menghadirkan sistem bertarung dan level yang baru. Disamping itu, dalam Official PlayStation Magazine, lead hub designer – Dawn McDiarmid mengatakan bahwa The Skywalker Saga akan menghadirkan sekitar 800 karakter unik.

Dari sekian banyaknya itu, dikonfirmasi bahwa 300 di antaranya akan sepenuhnya playable atau bisa dimainkan. Babu Frik, salah satu karakter penting di Star Wars: The Rise of Skywalker juga termasuk ke dalam salah satunya. The Skywalker Saga sendiri pertama kali diumumkan Warner Bros selaku publisher di E3 2019.

Gamenya memungkinkan pemain untuk memainkan semua story dari sembilan film utama Star Wars. Sama seperti game LEGO lain yang didasarkan pada film, pemain dapat memainkan secara acak tanpa harus mengikuti timeline utamanya filmnya. The Skywalker Saga harusnya dirilis Oktober tahun lalu, namun kemudian diundur ke musim semi tahun ini.

Sebagai tambahan dari 300 karakter yang bisa dimainkan, juga akan ada sejumlah fitur gameplay baru. Beberapa di antaranya adalah mekanisme upgrade baru dan sistem quest baru di mana pemain dapat menjalankan lebih dari satu quest sekaligus. The Skywalker Saga juga bakal hadir di konsol next-gen, namun sayang tidak akan mendukung fitur seperti haptic feedback, 3D audio dan ray-tracing.

LEGO Star Wars: The Skywalker Saga meluncur tahun ini untuk PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, Nintendo Switch dan juga PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait LEGO Star Wars: The Skywalker Saga atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Arif Gunawan

Written by Arif Gunawan

kreator tulisan yang jarang bermain game namun tertarik dengan perkembangan industri game itu sendiri