Lego The Hobbit dan Lord of the Rings Ditarik dari Pasar Digital

legolordofthering
Kamu sudah takkan bisa menemukannya lagi.

Jika sebelumnya kamu sempat mendapatkan LEGO The Hobbit dan LEGO Lord of the Rings dengan percuma beberapa minggu yang lalu, maka kamu beruntung karena kini keduanya telah tiada di pasar digital.


Kedua game tersebut kini tidak bisa kamu temukan di Steam, PlayStation, atau Xbox seperti yang dikatakan oleh user Reddit, SuperMoonky. Hal ini dikarenakan lisensinya dari LEGO, New Line Productions, Saul Zaentz, dan Warner Bros yang telah kadaluwarsa.

LEGO The Lord of the Rings buatan Traveller’s Tales dirilis tahun 2012 untuk nyaris semua platform yang kemudian disusul oleh LEGO The Hobbit pada tahun 2014. Sayangnya, mereka tak dapatkan adaptasi film ketiganya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



Jika kamu telah memiliki gamenya, kamu tak perlu khawatir, karena kamu akan tetap bisa mendownloadnya sesuai lisensi platform yang kamu miliki.

Baca berita tentang Warner Bros dan game buatannya yang lain melalui link berikut.

Exit mobile version