Lego: The Hobbit Kini Digratiskan dalam Waktu Terbatas


Follow Us

Humble Bundle telah dikenal tak hanya untuk memberikan bundle game dengan harga miring tetapi juga sebagai tempat dimana gamer sering ditawarkan game gratis. Hampir setiap bulannya situs ini memberikan game yang telah berusia 4-5 tahun secara cuma-cuma untuk gamer mainkan. Pada kesempatan kali ini, Lego: The Hobbit menjadi game yang digratiskan.

BACA JUGA  Riset LG Laporkan Pemain Xbox One Lebih Jago Ketimbangan PS4 dan PC
Nulis artikel dibayar

Promo ini hanya akan tersedia selama 2 hari dan akan berakhir pada tanggal 16 Desember mendatang, maka kamu harus mengambilnya sesegera mungkin.

Untuk mendapatkannya, kamu hanya perlu mengunjungi halaman berikut ini dan klik “Get the Game.” Kamu nantinya akan diperintahkan untuk memasukan alamat email untuk subscribe untuk promosi Humble Bundle kedepannya. Apabila kamu telah melakukan ini dari jauh-jauh hari, kamu dapat langsung mengkilk “Get it now.”

BACA JUGA  Hengkang dari Tigers, IYD Justru Mendapat Gelar Dancer of the Year di Audition Ayodance

Setelah kamu lakukan semua diatas, game akan diantarkan lewat email yang dengan cepat bisa kamu akses langsung lewat opsi “Preview your email.” Klik opsi download kemudian dapatkan CD-key untuk game yang harus diklaim via Steam. Setelah semua tahap ini dilakukan, game telah menjadi milikmu di library Steam. Game tidak akan hilang oleh waktu ataupun aturan tertentu. Game selamanya menjadi milikmu setelah diklaim.

BACA JUGA  Ksatria Dengan Pedang Panjang & Tameng Besar - Vortiger Segera Hadir Dalam For Honor!


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+