Lego: The Hobbit Kini Digratiskan dalam Waktu Terbatas

61b0f08050c261655850d8cff27baa177f1c8f61

Humble Bundle telah dikenal tak hanya untuk memberikan bundle game dengan harga miring tetapi juga sebagai tempat dimana gamer sering ditawarkan game gratis. Hampir setiap bulannya situs ini memberikan game yang telah berusia 4-5 tahun secara cuma-cuma untuk gamer mainkan. Pada kesempatan kali ini, Lego: The Hobbit menjadi game yang digratiskan.

Promo ini hanya akan tersedia selama 2 hari dan akan berakhir pada tanggal 16 Desember mendatang, maka kamu harus mengambilnya sesegera mungkin.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Untuk mendapatkannya, kamu hanya perlu mengunjungi halaman berikut ini dan klik “Get the Game.” Kamu nantinya akan diperintahkan untuk memasukan alamat email untuk subscribe untuk promosi Humble Bundle kedepannya. Apabila kamu telah melakukan ini dari jauh-jauh hari, kamu dapat langsung mengkilk “Get it now.”

Setelah kamu lakukan semua diatas, game akan diantarkan lewat email yang dengan cepat bisa kamu akses langsung lewat opsi “Preview your email.” Klik opsi download kemudian dapatkan CD-key untuk game yang harus diklaim via Steam. Setelah semua tahap ini dilakukan, game telah menjadi milikmu di library Steam. Game tidak akan hilang oleh waktu ataupun aturan tertentu. Game selamanya menjadi milikmu setelah diklaim.


Exit mobile version