LEGO Tower Hadir di Mobile untuk Kalian yang Suka Membangun Sesuatu

LEGO Tower 01

Jika kamu menyukai game tower building, ataupun game membangun sesuatu maka tidak ada salahnya kalian mencoba game karya NimbleBit yaitu Lego Tower. NimbleBit sendiri sudah cukup sukses dalam genre Tower building tersebut, jika dilihat dari game – game sebelumnya seperti, Tiny Tower, Bit City, Disco Zoo, dan masih banyak lagi.


Game Lego Tower merupakan game dimana kamu dapat membangun dan mengelola sebuah gedung besar. Kemudian kamu dapat mendekorasi, mengisi gedung tersebut dengan berbagai macam fasilitas mulai dari restoran, toko dan Cafe. Kerennya lagi akan ada karakter Lego yang berkeliaran di dalam gedungmu dan membantumu mengelola gedungmu.

Nah, jika kamu sendiri merupakan penggemar LEGO dan penggemar game tower building management, maka game ini patut kalian coba. Jika tertarik segera download game ini untuk perangkat Android dan iOS sekarang juga.

Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain mengenai game Lego Tower, Nimble Bit, dan Tower management game

Exit mobile version