Leifang akan Ditambahkan di Dead or Alive Xtreme 3: Scarlet

DoAX3S Leifang Init 01 07 19
Leifang akan hadir di gamenya.

Selain game PC gratis Dead or Alive Xtreme Venus Vacation, Koei Tecmo masih miliki game “fanservice” lain dari serinya, Dead or Alive Xtreme 3: Scarlet. Meski sempat dapatkan berbagai kontroversi berkat Sony mulai larang konten sensual dalam platformnya, namun hal tersebut tak hentikan mereka untuk menunjukkan update terbarunya, yakni karakter lain yang akan muncul dalam gamenya.


Koei Tecmo umumkan bahwa Leifang akan jadi karakter yang mengisi Dead or Alive Xtreme 3: Scarlet. Penulis Famitsu yang sebelumnya diberitahu bahwa Team Ninja dan Koei Tecmo akan menunjukkan karakter baru gamenya berasumsi bahwa kemungkinan Misaki dari Venus Vacation akan ditambahkan dalam gamenya langsung kaget setelah mengetahui bahwa Leifang akan jadi karakter barunya.

Dead or Alive Xtreme 3: Scarlet akan dirilis untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch di Jepang tanggal 20 Maret 2019. Kamu bisa membaca lebih lanjut tentang gamenya melalui link berikut. Termasuk perbedaan yang jelas antara versi PlayStation 4 dan Switch-nya.

Exit mobile version