Leifang Ulang Tahun, “Event Biasa” Rayakannya di DOA Xtreme Venus Vacation

Dead or Alive Xtreme Leifang
Selamat ulang tahun Leifang!

Ulang tahun mungkin menjadi salah satu event yang sakral bagi setiap orang, sama seperti Koei Tecmo yang merayakan ulang tahun salah satu karakternya, Leifang dengan sebuah event spesial di Dead or Alive Xtreme Venus Vacation.


Seperti biasa, event gacha disajikan untuk menyambut ulang tahun Leifang hari ini. Berbeda dari event sebelumnya, kali ini kamu diwajibkan untuk membayar gacha tersebut untuk dapatkan kostum SSR Leifang. Sebagai bonus, kamu akan dapatkan kue ulang tahun yang bisa kamu tukar dengan EXP point.

Mendengar SSR, tentu kamu bisa membayangkan betapa susahnya untuk mendapatkan kostum tersebut. 1.10% adalah kemungkinan terbesar kamu mendapatkannya, sementara 0.78% untuk dapatkan kostum baru. Ya, kamu tak salah dengar, 0.78% untuk dapatkan kostum baru spesial ulang tahun Leifang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Perlu diingat, meski gamenya telah dirilis versi inggrisnya di Steam, namun event ini hanya tersedia bagi versi Jepangnya saja. Hal ini mengingat versi Inggrisnya tertinggal satu tahun dibanding versi Jepangnya.

Ikuti terus berita tentang Dead or Alive Xtreme Venus Vacation yang telah kami rangkum untuk dapatkan informasi terbaru tentangnya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version